Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandhi020772Avatar border
TS
sandhi020772
[Heboh.!!] Bocoran Keputusan MK dan DKPP tgl 22 Agustus terkait Sengketa Pilpres!!
Ketua MK : "Setelah melakukan sidang yg dimulai tgl 9 Agst 2014 yll dengan mempertimbangkan bukti2 dari pihak Pemohon, saksi2, klarifikasi bla..bla..bla...maka Majelis Hakim MK memutuskan bahwa terbukti telah terjadi kecurangan di sana-sini yang menyebabkan penggelembungan suara pasangan no. urut 2, oleh karena itu MK telah melakukan perhitungan ulang dengan seteliti-telitinya dan sebenar-benarnya sehingga MK perlu untuk mengkoreksi hasil rekap KPU tanggal 22 Juli menjadi sbb :

Pasangan No. Urut 1 : Semula 46,85% menjadi 49,99999999%

Pasangan No. Urut 2 : Semula 53,15% menjadi 50,00000001%

Dengan Demikian MK Menetapkan Pemenang adalah Pasangan No. urut 2.

Demikian dan Terima Kasih.


Ketua DKPP : "Setelah mempertimbangkan laporan dan pengajuan dari Pihak Pemohon maka DKPP menyimpulkan bahwa terbukti telah terjadi kesalahan2 dan ketidakprofesionalan beberapa oknum penyelenggara pemilu di beberapa tempat oleh karena itu DKPP merekomendasikan agar kepada oknum tersebut agar diproses secara hukum dan kepada penyelenggara pemilu (KPU dan Bawaslu) agar dilakukan evaluasi menyeluruh dan agar lebih selektif dan ketat dalam menentukan aparat penyelenggara pemilu agar pemilu2 yad dapat lebih Luber dan Jurdil.

Demikian dan terima kasih."


emoticon-Shakehand2
Kubu Wowo Jonggrang : "MK dan DKPP CURRAANGGG !!....masa TITISAN TUHAN KALAH??? MARI KITA DEMO BESAR2AN !! KITA KEPUNG MK dan DKPP !! MARI KITA CULIK KETUA MK dan DKPP..!! Kepada Panasbung terutama kepada PSK, JONRU dan SUHERI..agar siapkan fitnah2 terbaru di medsos kepada MK dan DKPP !!!!

Panasbung : " SIAP JENDRAALLL.....TAPI BAYAR DULU HONOR KAMI YG TERTUNGGAK dan KAMI MENUNTUT PERBAIKAN MENU NASBUNG JGN CUMA NASI DAN IKAN TERI ...!!!!!

Kubu Wowo Jonggrang : emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Hammer2
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan