Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stoneoAvatar border
TS
stoneo
7 Foto Selfie Anak Orang Terkaya Dunia di Instagram
Dibawah ini adalah foto-foro selfie yang diambil dari akun instagram anak-anak muda kaya di seluruh dunia. kalau lihat foto-fotonya langsung ngiler sekaligus sedih, tp dibaca aja deh bisa menghibur juga kok, ditunggu emoticon-Cendol (S) :


1. EZRA J WILLIAM

Ezra adalah salah satu pemeran dalam acara Reality Show di E-Channel "Rich Kids of Beverly Hills". Yang menceritakan tentang kisah kehidupan sehari-hari anak-anak orang kaya di daerah Beverly. Di foto itu Ezra tampak sedang melakukan perawatan rambut di sebuah salon mewah sambil mengambil foto selfie melalui cermin. Masih belum jelas siapa orang tua dari Ezra tapi yang pasti dia senang menghambur-hamburkan uang. (akun instagram: EzraJWilliam)





2. LAVISH PARAM

Lavis Param cukup terkenal di dunia maya, terutama ketika dia sering melakukan hal-hal "konyol" dan menguploadnya di akun instagramnya, salah satunya adalah mengikat uang sebanyak $4,000 (setara 42 juta rupiah) ke sebuah balon dan menerbangkannya ke udara. Lavis juga penggemar berat Louis Vuitton, foto di atas menunjukkan betapa dia cinta dengan produk LV. Rumor mengatakan dia adalah anak dari Shikha Sharma, CEO Axis Bank di Amerika Serikat, tapi Lavish tetap membantahnya dan tidak mau mengatakan siapa orang tuanya karena alasan menjaga "kehormatan keluarga" hmm... (akun instagram: LavishParam)





3. ALEX POD

Salah seorang self-made entrepreneur yang berjuang membangun bisnisnya sendiri hingga berhasil. Walaupun tidak banyak yang tahu apa jenis bisnisnya tapi tampaknya Alex bukan orang yang pelit. Lihat saja foto di atas, Alex tampak sedang melempar-lemparkan uang dollar di sebuah klub dengan alasan "agar semua orang bisa membayar karcis parkirnya!" (akun instagram: alexpod)






4. ARNOLD PUTRA
Yang ini asli Indonesia lho.. Foto pertama di atas menunjukkan Arnold sedang mengambil foto mobil Rolls Royce'nya dengan dua cincin besar di jari. Sedangkan foto kedua terlihat Arnold berpose dengan seorang wanita setelah keluar dari mobil mewah. Foto-foto ini diambil di Los Angeles tapi tampaknya Arnold masih sering ke Indonesia, terlihat dari status instagramnya "Jakarta - Los Angeles". Kira-kira Arnold ini bisnis apa ya? ck ck ck. (akun instagram: arnoldputra)




5. JOHN GUSTAFSSON
Sepertinya John memang terbiasa dengan ulang tahun mewah. Di atas adalah foro saat ia sedang berulang tahun, ditemani champagne mahal di sebuah jacuzzi. Kemungkinan besar dia sedang berada di yacht miliknya. Jika dilihat dari akun instagram miliknya, John cukup sering menghabiskan waktu dengan cara yang "mahal" (akun instagram: JohnGustafsson)




6. MARIA MAMEDE

Maria adalah wanita kebangsaan Brazil yang baru saja menyelesaikan studinya di New York University (NYU). Karena memiliki wajah cantik dan tubuh yang bagus, Maria juga mencoba profesi sebagai model. Di atas adalah foto saat dia baru mengantar pulang seorang teman menggunakan Ferrari miliknya. (akun instagram: mariamamede)




7. KEVIN CRUZ

Kevin saat ini masih kuliah di University of Miami tapi dari foto di atas sudah jelas kalau dia bukan anak kuliahan biasa. Kemungkinan besar orang tuanya adalah milyuner yang rela membayari private jet Kevin dan sebuah Rolls Royce untuk menjemputnya. (akun instagram: kevincruz)



******

Sumber: Foto selfie
Diubah oleh stoneo 13-08-2014 04:22
0
16.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan