dennyloveAvatar border
TS
dennylove
salahkah aku selingkuh??
siang agan n aganwati sekalian.. maaf kalau bikin thread gag penting yang kalau dari judulnya aja, agan2 pasti langsung bilang ane salah hehe..

ane cuma mau curhat skalian ngurangin beban hati ane dengan nulis disini gan.. kali aja ada tanggapan yg pas dari agan2 skalian buat ane.

jadi gni gan.. ane dah nikah kurang lebih 3th ini. ane dah punya anak gan, 2 cowok cewek lucu2emoticon-Kiss masalahnya selama setahun ini ane ada selingkuhan gan. jujur aja ane sayang banget ma selingkuhan ane ini melebihi istri ane. agan pasti bilang ane cow brengsek sampah atau apalah.. tpi mmg itu yg ane rasain.

dari awal mmg ane yg salah.. pernikahan ane ma istri ane mmg harusnya gag terjadi, karena ane saat itu juga gag yakin klo bakal bisa cocok ma istri.. cinta ane saat itu mmg dah gag kyk pas awal2 pacaran dlu, cuma buat nolak ane ya kasian cz virginnya dia ane yg ambil ( tindakan terbodoh yg ane ambil dlm hidup ) jadi ane ngrasa harus bertanggung jawab.

saat itu dipikiran ane.. ane bakal bisa balikin rasa cinta ane ke istri ane itu kayak dlu. tapi nyatanya gag bisa gan.. malah akhirnya ane ketemu sama selingkuhan ane ini. dia juga udah berkeluarga gan. dah punya anak 1 juga. awal kita cuma just sms ma bbm aja gan. dia sering banget diperlakuin gag adil ma kluarga suaminya.. suaminya sendiri juga gag perhatian ma dia. jadi ane sering kasih dia perhatian dr sms ma bbman itu. dari awal lihat dia, ane mmg dah tertarik gan meski sekedar iseng aja.. tapi lama klamaan rasa tertarik itu tdi berubah jdi rasa sayang n cinta beneran. dari yang awalnya ane coba buat nggoda2 biar bisa tidur ma diaemoticon-Cape d... jadi malah gag kepengen buat nyakitin dia.. rasanya cuma pengen deket ma dia.. klo gag bisa deket, bbm ma sms aja dah cukup. pokoknya bisa bikin dia tersenyum gag ada niatan tidur2 lagi.

ane tau ane salah gan. dari awal ane tau klo tindakan ane ini salah. tpi cinta ngalahin sgalanya gan. cinta bikin ane buta klo ane itu dah berkeluarga. awal selingkuh itu istri ane pas hamil anak ke 2. dia mungkin ngerasa perubahan ane. akhirnya dia tanya ke ane apa ane selingkuh? waktu itu entah apa yg ada dipikiran ane sampek ane jawab ya.. hasilnya kluarga ane hampir aja hancur gan. istri ane sampek mau bunuh diri. ane bener2 gag nyangka sampai jadi kayak gtu, anehnya prasaan ane lempeng2 aja.. malah ane mikir gmna selingkuhan ane gag kena akibat dr marahnya istri ane ini.

tpi mmg akhirnya istri ane bisa nglabrak selingkuhan ane ini gan. dan akhirnya selingkuhan ane minta hubungan kita ini gag dilanjutin. ane bener2 lemes saat itu gan.. dah bingung gag tau musti gimana lagi. dari yg biasanya mulai pagi sampek malem ane bbm ma smsan ma dia jadi blas hari itu satupun ane gag kasih kabar. tpi ternyata dia juga ngrasain hal yg sama gan. pas malem ane buka fb ane, ternyata ada pemberitahuan dari selingkuhan ane kalau dia ternyata gag bisa pisah dari ane.

mulai itu ane dah resmi bener2 jalin hub ma dia gan.. dah banyak masalah yg muncul mulai dia kepergok ma suaminya smpai ane juga kepergok lagi ma istri ane. tpi kita tetep masih hubungan sampek sekarang. ane bener2 sayang ma dia gan, tpi setiap hari ane juga ngrasa tambah salah ma istri. tpi untuk berusaha mencintai istri ane lagi, ane gag bisa gan. ane ada niatan buat nyerain istri tpi ane masih kepikiran ma anak2 ane.. gag tega rasanya..

ane mau cerai disini bukan berarti trus ane bakalan nikah ma selingkuhan ane gan.. malah kayaknya ane gag bakalan bisa nikah ma dia. karena dia sendiri juga gag bakalan pisah ma suaminya. cuma ane ngrasa ane dah gag sanggup untuk bohongin istri ma perasaan ane. ane pengen bisa bebas mencintai n ngasih perhatian ke selingkuhan ane ini gan. tpi skali lagi anak2 yang jadi pikiran buat ane.

maaf ya gan dah post thread gj kayak gni.. tpi lumayan bisa sedikit nenangin hati ane.. buat agan2 yg mau nanggepin silahkan.. mau njelekin ane atau ngatain ane juga silahkan.. palagi kalau ada yang bisa ngasih solusi.. makasih banget gan hehehe..

Diubah oleh dennylove 11-08-2014 06:20
tata604
durjana08
durjana08 dan tata604 memberi reputasi
2
49.1K
779
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan