kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
[Preman Takut Air.....!!!] Hujan Turun, Massa Prabowo-Hatta Berhamburan
Jakarta - Hujan yang turun di sekitar Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, membuat sebagian massa Prabowo-Hatta berhamburan dari depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka mencari tempat berlindung dari hujan yang membasahi tubuh.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (11/8/2014), massa Prabowo-Hatta berlarian menuju tempat-tempat terdekat dari gedung MK. Seperti di gedung Kemenhub, Kantor RRI, dan gedung Kemenko Kesra.

"Ini hanya hujan. Tidak perlu takut," ujar orator di atas mobil menyemangati para relawan.

Sebagian massa pun masih tetap berdiri dan melanjutkan unjuk rasanya sambil membawa spanduk dan bendera. Ada yang memakai payung, namun juga ada yang membiarkan tubuhnya basah terguyur air hujan yang tak begitu deras ini.

Massa juga ada yang berteduh di bawah pohon. Ada juga massa yang berlalu pergi dari gedung MK baik perorangan maupun rombongan.

Sebelumnya beberapa orator yang berorasi kembali menyebut nama ketua KPU Husni Kamil Manik. Meski begitu tak nampak ketua DPP Gerindra M. Taufik yang sempat mengancam akan menculik Husni.

"Kita akan penjarakan Husni Kamil Malik, bukan ketua kita yang dipenjarakan. Kita bagi tugas untuk kawal sidang DKPP yang juga sedang sidang KPU. Bukan komisi pemilihan umum tapi komisi pemilihan uang," kata salah satu orator.







http://news.detik.com/pemilu2014/rea...ta-berhamburan
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
49
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan