Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

glukosa234Avatar border
TS
glukosa234
5 hal yang dapat menurunkan IQ kita
Spoiler for Bismillah:

  1. Mie Instant

Pastikan bagi agan/aganwati yang menyukai makanan super duper enak dan mumer ini untuk tidak mengkonsumsi makanan ini setiap hari, dipastikan agan punya selang waktu 3 hari setelah memakan makanan tersebut.

  1. Bekas Botol Air Mineral


Mungkin sebagian dari kita mempunyai kebiasaan memakai dan memakai ulang botol plastik (Aqua, VIT, etc) dan menaruhnya di mobil atau di kantor. Kebiasaan ini tidak baik, karena bahan plastic botol (disebut juga sebagai polyethylene terephthalate or PET) yang dipakai di botol2 ini mengandung zat2 karsinogen (atau DEHA). Botol ini aman untuk dipakai 1-2 kali saja, jika anda ingin memakainya lebih lama, tidak boleh lebih dari seminggu, dan harus ditaruh ditempat yang jauh dari matahari. Kebiasaan mencuci ulang dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Lebih baik membeli botol air yang memang untuk dipakai ber-ulang2, jangan memakai botol plastik.

  1. Kopi

Minum Kopi secara berlebihan, para Ilmuwan menganjurkan minum kopi maxsimal hanya 3 gelas cangkir ,itupun cangkir yang berukuran kecil.

  1. Jangan Bicara

Percakapan intelektual biasanya membawa efek bagus pada kerja otak. Jadi jangan terlalu bangga menjadi pendiam. Obrolan yang bermutu sangat baik untuk kesehatan anda.

  1. Terlalu lama menggunakan HP

ini bsa d akibatkan oleh gelombang elektromagnetik yg d timbulkan oleh HP,bsa berakibat ke perkembangan OTAK.


Sumber
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan