meilaniemanizhAvatar border
TS
meilaniemanizh
Ega Olivia Langsung Kabur Disuruh Telanjang saat Casting
JAKARTA - Fenomena casting palsu memang sering ditemukan di jagad hiburan. Terakhir adalah kasus DNB yang mengaku sebagai Hanung Bramantyo yang memporoti wanita dan menyuruhnya untuk mengirim foto tanpa busana dengan iming-iming menjadi artis.

Artis Ega Olivia ternyata pernah mengalami kejadian serupa. Ega pernah diminta untuk mencopot pakaiannya saat casting film. Karena nama produsernya terkenal, Ega pun mengikuti kemauan produser itu.

"Kejadiannya belum lama. Jadi aku dapat info casting di Twitter. Awalnya diminta kirim foto via email, lalu dapat panggilan untuk casting. Dari nama si produser, aku percaya kalau ini casting beneran. Ternyata pas sampai di studio, teman aku disuruh keluar dan aku diminta buka baju," kata Ega di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pesinetron Madun the Returns dan Kau Yang Berasal Dari Bintang ini pun merasa ada yang tak beres dari casting itu. Dengan cerdas, Ega meminta izin untuk ke toilet dan berusaha kabur.

"Aku bilang, mau ke toilet dulu. Pas keluar studio, aku langsung kabur. Ngeri banget kalau ingat kejadian itu," lanjut Ega.

Casting palsu memang memang sangat mengkhawatirkan. Pelaku memanfaatkan korban yang terobsesi menjadi seorang artis. Terakhir ada DNP yang mengaku sebagai Hanung di akun Facebook-nya untuk menipu orang. (rik)

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/20...g-saat-casting

foto telanjang ngk pake baju

Spoiler for mulustrasi:



0
25.4K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan