jajang100Avatar border
TS
jajang100
Aduh Cantiknya Putri Violla
Putri Violla (lahir di Malang, Jawa Timur, 26 Mei 1983; umur 30 tahun) merupakan seorang pembawa acara dan reporter Indonesia. Saat ini ia bergabung di stasiun televisi tvOne.

Putri pasangan dari Pratap Basuki dan Andi Emmy Soraya ini merupakan alumni SMA Negeri 1 Malang dan fakultas hukum Universitas Brawijaya. Ia memulai kariernya di sebuah stasiun televisi lokal Jawa Timur pada tahun 2005. Sejak masih remaja, Putri merupakan penggemar dari klub Arema Malang. Saat lulus kuliah, dirinya kemudian diminta untuk menjadi pembawa acara off-air sebuah acara sepakbola yang membahas Arema di TV lokal malang.

Putri kemudian beralih ke Jakarta dengan bergabung bersama tvOne. Di tvOne inilah ia kemudian dipercaya sebagai salah satu presenter olahraga. Namun Putri sendiri mengaku dirinya tidak terlalu suka berolahraga, meskipun demikian untuk lebih menghayati tugasnya sebagai presenter, Putri rela mempelajari sejarah dan membaca berita mengenai olahraga-olahraga baru yang ia bawakan di televisi seperti tinju, badminton sampai otomotif. Tidak hanya itu juga, Putri juga bisa belajar tentang pengalaman hidup banyak atlet maupun pelatih ketika mendapat tugas untuk mewawancarai mereka. Mulai dari perjuangan untuk meraih sukses hingga bagaimana menjalani hidup.


Biodata:
Nama: Putri Viola
TTL: Malang, 26 Mei 1983 (30 Tahun)
Lulusan: Universitas Brawijaya
Orang Tua: Pratap Basuki & Andi Emmy Soraya
Pekerjaan: Pembawa Acara & Reporter TV ONE


PIC:
Spoiler for PIC:
0
62.7K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan