Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mugolen18Avatar border
TS
mugolen18
Kegiatan Yang Bisa Lo Lakuin Pas lagi Galau!



Selamat datang di trit ke-dua ane, pertama tama ane ucapkan terimakasih telah mampir di trit ane yang sederhana ini emoticon-Malu (S) . Setelah trit pertama ane langsung jadi hate pertama kali, kecintaan pada kaskus pun meningkat dan ketagihan pengen bikin ngaskus terus emoticon-I Love Kaskus (S)

Meskipun di saat itu ane lagi galau, "hate ato gak ya ini trit", soalnya lagi ngidam kepengen punya yang ijo ijo, bosen liatin abu mulu emoticon-Ngakak (S)
Gatau lagi dah ane harus ngapain, bingung sendiri. Atau disini agan dan aganwati ada yang lagi GEGANA ?wkakakak
Itu loh GElisah GAlau meraNA emoticon-Ngakak (S)





Nah, sobat kaskuser yang saya tidak cintai emoticon-Ngakak (S) , di otak ane tiba tiba terlintas sesuatu pemikiran bahwa ada Kegiatan Yang Bisa Lo Lakuin Pas lagi Galau !. Cara menghilangkan ke-galau-an itu emang pada dasarnya menyibukkan diri kita dengan berbagai macam kegiatan, masalah yang sering terjadi adalah perasaan malas dan alasan lain yang melanda ketika ingin melakukan kegiatan itu. Lemes, bete, ga ada duit, ga ada kendaraan, pengen di rumah aja, panu, kadas, kurap, kutu air, alaaaah banyak alesan deh yang ada makin galau tuh emoticon-Cape d... (S)





Nah maka dari itu kita sharing kan disini, kegiatan yang bener bener dan sangat super simple sekali yang bisa di lakuin buat ngusir perasaan galau yg melanda di otak kita, cekibroot !

Quote:






Sebenarnya masih ada banyak kegiatan kegiatan yang simple, bermanfaat, dan bisa mengusir galau agan agan, kaya ngaskus, baca buku, main game, dan yang lainnya. tapi yang di sarankan dan utamakan buat mengusir galau tuh beribadah, lebih banyak mengingat Tuhan lebih baik di banding mengingat sesuatu yang bikin lo stres emoticon-Kiss (S)

dan ingat, hal yang agan agan ga boleh lakuin kalo lagi galau tuh masuk ke dunia gelap, kaya minum minuman keras, freesex, masuk gengmotor dan lainnya

ONCE YOU GO BLACK, YOU'LL NEVER GO BACK !





yakin no repost karena ini ngetik sendiri emoticon-Malu (S)
Spoiler for No Repost:


di utamakan komeng ya gan, kalo bisa emoticon-Rate 5 Stardan kalo berkenan boleh dong ane di timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
asal jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

kalo sempat nanti tambahan dari agan agan ane taro di pejwan emoticon-Shakehand2
0
4.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan