Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DasvedaniyaAvatar border
TS
Dasvedaniya
Rasanya Tertembak Pistol
Yang jelas bukan di tembak gebetan. emoticon-Najis

Kaskuser yang budiman, apakah anda gemar nonton film hollywood action tentang crime atau perang2an? Seringkali kita melihat ada adegan orang tertembak, apakah terbayang di benak kita bagaimana rasanya tertembak secara langsung ? mungkin jika anda tertembak dibagian tangan atau kaki tidak akan menimbulkan kematian seketika, kematian hanya dapat disebabkan karena kehabisan darah, beda halnya jika anda tertembak di bagian dada? apa yang terjadi? silahkan disimak.

Berikut ini ada kisah dari orang yang pernah merasakan tertembak dari jarak dekat (point blank range) secara langsung, dan hidup untuk menceritakan kisahnya.

Nama korban : Jesse (Danny Bishop)
Jenis senjata : tertembak dengan dengan jarak point blank range oleh .22" magnum revolver (single-action, convertable--to.22" LR with alternate cylinder)
Peluru : .224 caliber high velocity dengan kecepatan tambahan 1,550 fps dari laras senjata 6.5"

Rasanya Tertembak Pistol

Gunakan imajinasi anda dan bayangkan jika anda tertembak:

1. Pertama-tama, akan ada hentakan terdahsyat yang pernah anda bayangkan -- setara dengan adanya M-80 (seperempat batang dinamit) meledak tepat di kantung baju anda. Rasanya anda terlempar sejauh 2 atau 5 kaki lebih kebelakang dan kaki anda takkan mampu menahan hentakan tersebut. Sensasi ini terjadi pada saat yang bersamaan

2. Kemudian segalanya akan terasa dalam gerakan lambat, adrenalin dalam jumlah besar akan merambat dari adrenal medulla, mengakibatkan hubungan dalam sistem saraf pusat anda berpacu dengan sangat cepat, seperti kamera berkecepatan tinggi yang menghasilkan gambar slow motion. Pada jarak seperti itu, peluru akan memantul di dalam dada anda seperti pinball, pertama menembus seluruh massa dada, patah dan terpental tulang belikat kiri, menembus kembali melalui dada anda lagi, patah tulang rusuk, dan kemudian memantul kembali menelusuri jalan di sekitar tulang rusuk lain (dan menusuk lapisan pleura paru-paru kiri), terbang berikutnya langsung ke deretan tulang belakang saya, merapuhkan tulang belakang T-9 dan T-10, dan bersarang di saraf tulang belakang. (Jesse sekarang lumpuh).

3. Kemudian, paru-paru anda serasa diremas dan tiap nafas anda sangat menyakitkan dan pendek. Setiap nafas adalah sebuah pisau didalam paru-paru anda.

4. Setelah itu, anda akan mulai kehilangan pandangan karena hypo-volemic shock (kekurangan volume darah). setelah itu anda tidak akan menyadari keadaan sekitar anda dan seketika anda akan pingsan.

That's it......but...

Pada kasus Jesse, walaupun ia ditembak 3-4 kali, ia selamat karena berkat keajaiban, peluru tersebut tidak membentur pembuluh darah utama, dan peluru 'seolah berbelok' sekitar 1cm dari jantungnya.

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
22.4K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan