Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mishka.Avatar border
TS
mishka.
Ketika Pemeran Utama Telah Pergi. APA YANG LO MAU LAKUIN?
Pernah kepikiran kapan orang yang kamu sayang benar-benar pergi jauh ninggalin kamu? Bahkan ga akan kembali lagi buat kamu, apa kamu pernah mikir? apa selama dia masih ada, kamu sempet buat dia senyum bahkan bahagia atau malah kamu ga pernah buat dia senyum selama dia masih ada. Apa yang kamu rasain? NYESEL? PASTI!!!

Kenapa ga kamu jaga dia selama dia masih ada ? pernah mikir juga ga? apa selama ini kamu udah jadi yang terbaik buat dia? apa selama ini kamu bisa jagain dia? kamu tau,siapa yang bela-belain tidur larut malem demi nunggu 1 sms dari kamu, itu dia emoticon-Smilie

kamu tau siapa yang sering kamu bentak-bentak, itu dia. kamu tau, dia selalu membangga-banggakan kamu ke temennya tanpa cerita sedikit pun kejelekan kamu pada teman dekat sekalipun!!! karna dia ga mau liat kamu jelek dimata orang lain. Apa kamu tau, dia rela nyiksa diri nya sendiri kalo pikiran dia lagi kacau karna kamu? apa kamu tau,betapa sulit nya dia berusaha jadi yang terbaik buat kamu saat air matanya jatuh ke pipi? kamu pasti gatau.

Kamu ga perlu nanya lagi kenapa dia nangis. Hati dan pikirannya takkan ada hentinya memikir kan kamu, walau sebenarnya dia tau kalo kamu sama sekali ga mikirin dia tapi dia ga PEDULI. mungkin airmata jatuh pun kamu ga tau, bahkan ga peduli.

Siapa yang nyuruh kamu makan? itu dia. Siapa yang bawel kalo kamu bandel? itu dia. Siapa yang cemburu liat kamu sama orang laen? itu dia. Kadang dia berpura2 T-E-G-A-R , melihat orang yang dia sayang menyayangi orang lain jauh di lubuk hati nya dia sangat TERLUKA HANCUR DAN KECEWA. Kadang dia ngerasa ga di anggap saat kamu ga peduli sama dia bahkan ga memperhatikan dia, sebenarnya dia hanya mempunyai 1 nama di hati nya yaitu kamu. Betapa sabar nya dia mencintai dan manyayangi kamu, walau kamu ga bener2 mencintai dia. Dia pun sadar kalo ternyata dia bukan yang terbaik buat kamu ,mungkin kamu lebih bahagia kalo dia pergi, mungkin orang laen bisa membuat kamu bahagia lebih dari dia.

Apa kamu tau dia rela nuker kebahagiaan kamu sama tetesan airmata dia? pati kamu gatau, karena kamu gapernah mau tau. Saat dia benar2 pergi dari hidup kamu hal sekecil apapun yang dia kasi ke kamu, pasti bakal kamu kangenin. Entah karna bawel, perhatian,manja,marah, atau suaranya .Tapi skarang kamu udah ga bisa denger bawelnya dia, manjanya dia lagi. Dia udah pergi, pergi untuk selamanya. Bukan karena tidak mencintaimu, tapi karena dia tau kamu tidak akan bisa dia miliki.

Kalau ada orang yang perhatian sama kamu jangan pernah kamu sia-siain sekecil apapun itu, kerena kamu bakal menyesal. Hargai ketulusan seseorang yang mencintaimu, jangan kamu abaikan emoticon-Matabelo
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan