Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sevendeadlysinsAvatar border
TS
sevendeadlysins
[HOT] GAN INI NIH BUSUKNYA PENGACARA JOKOWI !!
GAN INI NIH BUSUKNYA PENGACARA PRABOWO !!
SILAHKAN AGAN TERJEMAHKAN SENDIRI DEH, INTINYA NIH PENGACARA NGAKU2 DITUNJUK SAMA HAKIM MA BUAT JADI PENGACARA HAKIM TUM (IBRAHIM) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Btw tau kan Firman Wijaya yang mana ? emoticon-Ngakak

Jakarta - Pengacara Firman Wijaya sempat mendapatkan kuasa dari tersangka dugaan suap hakim PT TUN Ibrahim. Namun, tidak lama kemudian kuasa tersebut dicabut. Firman mengaku pasrah.

"Itu terserah klien saya, silakan saja," kata Firman saat dihubungi lewat telepon, Jumat (2/4/2010).

Bagi Firman, pencabutan surat kuasa itu hal biasa dalam bisnis pengacara. Ia juga mengaku tidak gentar atas ancaman Junimart Girsang, selaku kuasa hukum Ibrahim, yang akan mengadukannya ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

"Silakan saja nggak masalah," imbuhnya.

Terkait tudingan Junimart tentang adanya nama Hakim Agung Muda MA Prof Paulus Effendi Lotulung yang dicatut demi mendapatkan kuasa dari Ibrahim, Firman membantahnya. Ia merasa tidak pernah melakukan klaim apa pun.

"Tidak ada, itu bukan klaim-klaiman. Soal sikap Pak Ibrahim yang mencabut, silakan saja. Itu hak beliau," tutupnya.

Junimart Girsang sebelumnya menunjukkan pembatalan surat kuasa dari Ibrahim di KPK. Di kertas itu tertulis 'Surat kuasa ini saya batalkan atau cabut, Jakarta, Tanggal 31-03-2010'. Keterangan itu ditandatangani oleh Ibrahim.

Pengklaiman ini berawal saat Firman mengunjungi Ibrahim di RS Mitra Internasional. Ia mengaku diminta oleh Hakim Agung Muda MA Prof Paulus Effendi Lotulung untuk membantu Ibrahim.

Setelah dicek ke MA, ternyata Paulus Effendi tidak pernah meminta bantuan kepada Firman. Ia bahkan mengaku tidak pernah kenal dengan Firman.

SUMBER : http://news.detik.com/read/2010/04/0...-wijaya-pasrah



GIMANA PENDAPAT AGAN ? emoticon-Najisemoticon-Ngakak
Diubah oleh sevendeadlysins 08-08-2014 08:18
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan