Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Iniliah Kriteria Pria yang Jadi Suami Idaman
Setiap wanita pasti memiliki kriteria suami idamannya. Mereka ingin mendapatkan pria yang bisa menjaga dan melindunginya seumur hidup. Hal itulah yang membuat para wanita tidak sembarangan dalam mencari pasangan hidup.



Berikut ini adalah beberapa kriteria pria yang bisa menjadi suami idaman pada wanita:

Memiliki Iman yang Kuat

Seorang pria yang memiliki iman yang kuat pastilah memiliki kepercayaan penuh kepada Sang Maha Pencipta. Pria seperti ini akan menjaga janjinya untuk menjaga, melindungi dan menuntun Anda sepanjang hidupnya karena dia selalu menyandarkan Tuhan pada setiap langkah hidupnya. Hal itulah yang membuatnya bisa menjadi suami dan ayah yang hebat.

Mau Berbagi dalam Suka dan Duka

Hal lain yang akan disukai seorang wanita dari seorang pria adalah ketika pria tersebut tetap mau mendampinginya dalam suka dan duka. Pria seperti ini akan selalu bersama Anda bagaimanapun keadaannya. Dia akan tetap mendampingi Anda apapun yang terjadi pada Anda.

Tidak Egois

Kriteria berikutnya adalah pria yang tidak mementingkan dirinya sendiri dan ikut memikirkan kepentingan orang lain. Pria seperti ini adalah sosok pria yang penuh cinta dan juga penyayang. Hal inilah yang membuatnya bisa menjadi suami dan ayah dan hebat.

Memiliki Moral yang Baik

Seorang pria yang memiliki moral yang baik biasanya juga adalah seorang pelindung. Saat mengambil keputusan, dia akan memikirkan dampak moral dari keputusan dari keputusan yang akan dia ambil. Pria seperti ini nantinya bisa mendidik anaknya dengan baik karena dia memiliki moral yang baik sehingga bisa diturunkan pada anaknya.

Mau Bekerja Keras

Telah menjadi kewajiban seorang suami untuk mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Oleh karena itu, pria yang mau bekerja keras akan menjadi suami idaman para wanita. Hal ini karena dia akan selalu berusaha agar kebutuhan keluarganya bisa terpenuhi. Pria seperti ini juga biasanya adalah pria yang dewasa dan tidak akan menyerah saat menemui hambatan.

Dekat dengan Keluarganya

Salah satu tujuan dari pernikahan adalah bagaimana membangun sebuah keluarga yang bahagia. Untuk mengetahui bagaimana nantinya pasangan Anda membangun keluarganya, lihatlah bagaimana hubungannya dengan keluarganya. Jika dia memiliki hubungan dekat dengan keluarganya, terutama dengan Ibunya, artinya dia akan menjadi suami yang baik.

Sumber : SegiEmpat
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan