Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SakuranantoukaAvatar border
TS
Sakuranantouka
[Berita Miris] Bocah Dolly Usia 8 Tahun Kecanduan Seks


Judul berita yang bikin miris ya? Ini hanyalah sebuah kasus yang akan merembet ke kasus-kasus lain bila kita tetap membiarkan lokalisasi Dolly tetap beroperasi. Seperti yang kita tahu bahwa Lokalisasi Dolly sudah resmi ditutup oleh Walikota Surabaya (untuk ulasan lengkapnya pernah ane bahas di thread ane berikut ini), namun ternyata masih ada saja PSK yang masih memberanikan diri untuk "bekerja" di kawasan tersebut. Silakan baca berita selengkapnya dibawah ini:

Quote:


Akhirnya bisa disimpulkan bahwa adanya lokalisasi punya banyak dampak buruk (atau malah gak ada kebaikannya sama sekali!), misalnya:
1. Merusak moral gan!
Ini adalah dampak yang gak bisa dielakkan lagi. Ini adalah tindakan asusila yang bisa membahayakan moral masyarakat.
2. Merusak mental generasi muda gan!
Gak percaya? Berita tadi udah jadi bukti solid gan. Anak umur delapan tahun tuh masih usia kecil banget, harusnya diisi dengan kegiatan positif dan konstruktif. ini yang ada malah rusak mentalnya gara-gara kelakuan ibunya sendiri.
3. Menjadi sarang penyakit kelamin.
Emang sih, banyak juga para pelaku yang play safe, alias bersih dari penyakit. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa banyak juga mereka-mereka yang terjangkit dan bisa menjadi faktor penyebar juga.
4. Bikin malu, gan!
Gimana gak malu kalau di berita-berita yang menyangkut hal ginian, banyak reporter yang menggunakan kata-kata misalnya "Dolly, lokalisasi terbesar se-Asia Tenggara." emoticon-Cape d... (S). Apa kita perlu berbangga? Gak, gan. Keburukan terbesar adalah ke-malu-an yang besar juga gan!


Ayo, Ibu Risma! Ane dukung langkah Ibu untuk terus mengawal penutupan Gang Dolly hingga tuntas tak berbekas, dengan solusi yang masuk akal, yaitu dengan memberikan kesempatan kerja nyata bagi para pelaku prostitusi tersebut.

Buat orang-orang yang masih pro lokalisasi, cepetan buka mata sama buka hati, gan. Masa kalian gak ngerasa trenyuh atau minimal kepikiran kalo anak-anak ternyata juga ikutan kecemplung ke dalam praktek prostitusi?





Diubah oleh Sakuranantouka 06-08-2014 02:21
0
52.2K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan