bro.kaskusAvatar border
TS
bro.kaskus
[TERLALU] Dijanjikan Rp50 Ribu Demo di MK, Aminah Mengeluh Tidak Dapat Makan
Dijanjikan Rp50 Ribu Demo di MK, Aminah Mengeluh Tidak Dapat Makan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di antara ribuan demonstran di Gedung Mahkamah Konstitusi, salah seorang pengunjuk rasa mengeluh tidak mendapat makanan dan minuman.

Aminah, namanya, mengaku diajak ikut melakukan aksi oleh tim koordinator lapangan Prabowo-Hatta hingga siang hari. Wanita paruh baya asal Tanahtinggi, Joharbaru, Jakarta Pusat, itu beserta rombongannya dijanjikan uang Rp50 ribu per orang."Rp50 ribu itu kami cuma sampai pukul 12.00 WIB di perjanjiannya. Jadi, kami tidak ikut serta ke Gedung DPR," ujar Aminah kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/8/2014)."Tapi enggak dapat logistik untuk makan dan minum," lanjut Aminah.

Sementara hingga berita ini diturunkan, pukul 11.55 WIB ini, ribuan massa dari Koalisi Merah Putih Jakarta masih berunjuk rasa di depan Gedung MK.
Para pengunjuk rasa mayoritas menggunakan kemeja warna putih sambil membawa atribut seperti spanduk sambil mengibarkan bendera partai koalisi.Rencananya, setelah mendatangi MK, mereka akan mendatangi Senayan bertemu ketua DPR RI.

http://m.tribunnews.com/pemilu-2014/...ak-dapat-makan

Gimana sih wo..??? Kasihan itu gak dapet makan dan minum. masa hari gini cuma 50rb. Semakin menurun aja. Kemarin 80rb. Pertanda bangkrut
.
Diubah oleh bro.kaskus 06-08-2014 08:46
0
4.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan