Penekanan desain tutup botol tersebut ditunjukkan dengan jelas pada adegan dimana para freshmen kebingungan untuk membuka tutup botol. Pada akhirnya mereka saling meminta bantuan membuka tutup botol coca-cola. Botol baru bisa dibuka dengan saling memasangkan tutup botol satu sama lain dan memutarnya secara berlawanan arah .
Friendly Twist hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 7.5 juta kali ! Ini melebihi kepopuleran "Sharing Can"yg hanya ditonton sekitar 1.8 juta kali.
Jika kita lihat dari sudut pandang nilai sosial, konsep iklan-iklan Coca-Cola sangat2 relevan dengan keadaan masyarakat masa kini dimana interaksi atau komunikasi secara langsung menjadi hal yg begitu sulit dilakukan,
dan kemajuan teknologi justru malah menjadikan nilai2 kemanusiaan dan makna manusia sebagai makhluk sosial itu kian memudar.
Demikian trit singkat ane gan, maaf kalo gak bermutu. Semoga untuk selanjutnya kita bisa menjadi makhluk sosial yg lebih baik, dan tidak menjadi budak teknologi. Teknologi diciptakan manusia untuk mempermudah dan mencerdaskan manusia itu sendiri, bukan malah sebaliknya menciptakan kemunduran pada kehidupan manusia.