jkw4pbbAvatar border
TS
jkw4pbb
Pengacara Prabowo-Hatta: Tidak Benar Ada Bukti Pakai Kontainer
Jakarta - Sidang perdana gugatan pemilihan presiden (Pilpres) akan dilakukan di Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (6/8). Gugatan ini dilakukan oleh pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa karena tidak puas atas penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyatakan pasangan nomor urut satu ini kalah dalam Pilpres, 9 Juli lalu.

Salah seorang kuasa hukum pasangan ini, Maqdir Ismail membantah telah menyiapkan bukti menggunakan truk kontainer. Dia mengakui hingga hari ini, tidak melihat ada bukti yang menggunakan truk kontainer tersebut.

"Saya tidak melihat ada bukti seperti yang disampaikan. Tidak benar ada bukti seperti itu," kata Maqdir saat dihubungi, Selasa (5/8).

Ia menjelaskan bukti memang ada. Bukti-bukti itu sudah dikumpulkan dan disatukan oleh tim hukum pasangan Prabowo-Hatta. Pada persidangan nanti akan dibuka dan diperlihatkan ke majelis hakim MK.

Namun dia membantah bukti-bukti itu disiapkan menggunakan truk kontainer. Apalagi hingga sampai 10 kontainer. "Saya tidak tahu kalau sampai sejumlah itu. Mungkin karena kami lebih banyak di kantor, jadi tidak mengetahui itu," tuturnya.
http://www.beritasatu.com/nasional/2...kontainer.html

kalo orang frustasi ngomongnya suka ngawur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan