Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sijagoanAvatar border
TS
sijagoan
Tertidur di KA Kelas Ekonomi, Dahlan Doakan Jonan Jadi Menhub
Tertidur di KA Kelas Ekonomi, Dahlan Doakan Jonan Jadi Menhub

JAKARTA, KOMPAS.com — Beredarnya foto Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Ignasius Jonan yang tertidur di KA kelas ekonomi mendapatkan respons luas. Dia dinilai berhasil memperbaiki layanan moda transportasi itu kepada masyarakat.

Untuk itu, Menteri BUMN Dahlan Iskan terang-terangan berharap agar Ignasius Jonan bisa menjadi menteri perhubungan dalam kabinet pemerintah Jokowi-JK mendatang.

"Ya, mudah-mudahan dia (Ignasius Jonan) jadi menteri perhubungan-lah. Mudah-mudahan," ujar Dahlan saat ditanya wartawan mengenai prestasi PT KAI, Jakarta, Senin (4/8/2014).

Menurut dia, keberhasilan PT KAI dalam memberikan perbaikan pelayanan kepada masyarakat bisa dilihat dari semakin menjadi idolanya KAI saat mudik Lebaran tahun ini. Bahkan, karena antusias masyarakat, tiket KA ke berbagai jurusan sudah ludes jauh hari sebelum Lebaran.

Selain KAI, Dahlan juga mengapresiasi beberapa BUMN lain, seperti Pertamina dan DAMRI. Khusus untuk Pertamina, Dahlan memuji keberhasilan Pertamina menyediakan stok BBM sepanjang mudik Lebaran tahun ini.

"Saya kira semuanya (patut diapresiasi), Pertamina tidak ada masalah sama sekali dalam mudik, DAMRI juga," tandas Dahlan.

http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...an.jadi.Menhub

memang sudah saatnya yang muda yang berkarya.......... salut buat pak jonan dan pak DI mudah2an berdua bisa menjadi menteri di pemerintahaan JOKOWI - JK
0
9K
97
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan