amolaxinaAvatar border
TS
amolaxina
Gambaran Surga dan Neraka?ente pilih mana?kesudahan hidup dunia ini Kekal(selamanya)
Jalan mana yang ente pilih Surga/Neraka?
kesudahan hidup dunia ini Kekal loh(selama-lamanya)

Sumber dari Kompas
Sumber orang orang yang pernah dibawa,kesaksiannya

yang Tuhan mau dari kita supaya selamat dan masuk ke KerajaanNya:
-Iman (menerima didalam hati dan percaya,mengakui Dia(Yesus Kristus) sebagai Tuhan dan Juruselamat dunia)
-Keselamatan harus dijaga,kita sudah percaya dan beriman tentunya percaya apa yang Dia katakan,dan lakukanlah FirmanNya(perintahNya).
-Dia mau kita mengampuni siapapun,dan Dia mau kita berdamai dengan semua orang.
-Dia tidak mau diduakan.(kegiatan kita,hobi kita,orang tua,pacar dll yang melebihi diriNya,apalagi menyembah allah lain)
-Dia juga bilang tanpa kekudusan/kesucian tidak seorangpun akan melihat Aku(Tuhan).( kita harus menjaga pikiran,hati,perkataan dan perbuatan)
-Dia ingin kita selalu bertobat/minta ampun ketika melakukan kesalahan dan jangan mengulangi kembali.(kalau sudah tobat sungguh-sungguh dan jangan mengulangi)
-kalau kita setia pada Tuhan Yesus ,kita akan mendapatkan sesuatu yang indah nanti.
(Tangan Tuhan ada bekas lubang karena Dia pernah disalib ,dan kata kesaksian bekas lubang itu akan tertutup ketika dunia berakhir kalau tidak salah)

"katanya di surga kepekaan panca indera beratus ratus kali lipat kebahagian/sukacitanya,dan di neraka beratus ratus kali lipat derita/dukanya,karena jiwa roh yang menjadi kesaksian pernah merasakan lebih hidup/lebih nyata beratus ratus kali lipat dari yang kita hidup sekarang di dunia ini"

*jumlah malaikat katanya sangat banyak sekali*

Gambar Ilustrasi Surga: (disana keindahannya tidakbisa dilukiskan dengan kata-kata,dan tidak bisa dilukiskan dari gambar dibawah ini)







Video kesaksian di Surga dari orang yang bersaksi:
katanya suasananya terasa sangat damai(tidak ada dukacita lagi melainkan sukacita),di surga itu sangat cerah langitnya tapi tidak ada matahari dan setiap hari menjadi terang karena cahaya Tuhan.
Pintu gerbangnya besar terbuat dari emas,lantai terbuat dari emas,temboknya seperti terbuat dari batu yarphis,batu batu permata lain yang sangat indah,ada rumah-rumah,ada air terjunnya airnya jernih banget seperti kristal bening sekali dibawah kedalammya itu sangat jelas ada batu permata yang indah dasarnya,katanya di permukaan air kaca bening kristal itu bisa melihat jelas seluruh dunia(jadi tidak ada yg tersembunyi),terus airnya mengalir terus,udaranya sangat sejuk sekali,ada tamannya,bunga bunga sangat indah sekali tidak ada apa apanya dibanding taman bunga terindah di dunia ini,dan bunga bunga bisa memuji Tuhan,ada malaikatnya yang bernyanyi dan memuji Tuhan,ada malaikat yang sedang membangun rumah untuk orang orang kudus,jadi bila orang kudus behenti melakukan apa yang baik dimata Tuhan,maka malaikat itu diam dan tidak membangun rumah di surga tersebut,Tuhan Allah Bapa/Kristus bercahaya itu yang menerangi Surga(Cahayanya terang banget,dan tidak buat kita silau),sehingga surga tidak perlu matahari,tapi CahayaNya itu menerangi semua,langitnya terang semua, tidak ada hari malam lagi.di surga ada orang orang yang sedang menari memuji Tuhan diantaranya adalah paulus, ada daud,maria(ibu Yesus adalah manusia)dll,ada di kitab suci singa(hewan buas) makan rumput.
(ini semua menurut orang yang bersaksi)

yang biasa kita cari di dunia ini : kekuasaan,kekayaan/harta,kepintaran,popularitas,kesuksesan,dstnya.
"ini semua akan sia sia ketika kita mati dan tidak berarti sama sekali di surga"

hidup suatu saat akan habis,apa yang kita cari di dunia ini tidak bisa dibandingkan dengan Surga.
Surga itu terlalu indah,sampai yang bersaksi bingung dan tidak bisa dilukiskan dengan kata kata.
orang yang pernah dibawa ke surga dia tidak mau kembali lagi ke bumi.
(Tuhan suruh mereka kembali ke bumi untuk bersaksi,supaya kita semua yang masih hidup ini tahu bahwa Tuhan Yesus itu ada,Surga dan Neraka itu nyata)

"Firman Tuhan berkata: Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia(Yesus Kristus), sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

untuk lebih jelasnya bisa lihat video kesaksian ini:





"Suatu saat Tuhan akan membuat perhitungan dari apa yang kita tabur dan apa yang kita tuai. "Gunakanlah waktu hidup sebaik-baiknya didalam takut akan Tuhan" Kita semua pasti mati"



maaf bukan bermaksud emoticon-No Sara Please,tapi ini kesaksian orang yang mengunjungi surga dan neraka:

menurut kesaksian banyak orang ateis,orang baik,orang kristen,pemuka agama lain,termasuk artis-artis seperti selena(saksi yehova),michael jackson,john lenon, dan juga pemuka agama katolik yaitu paus paulus yohanes2 yang masuk ke neraka,dikarenakan lebih mencintai uang dibanding Tuhan,banyak yang berzinah,dll.
(katanya gaya berjalan michael jackson moon walk itu seperti gaya berjalan iblis di neraka)
(selena mohon ampun pada Tuhan ,tapi sudah terlambat,dan selena minta orang orang di dunia ini tidak menyanyikan lagunya karena lagunya itu menyiksa dirinya di neraka)

"Firman Tuhan: hidup ini seperti uap yang terlihat sebentar kemudian hilang"
"Tidak ada yang tahu kapan hari maut akan tiba,jadi berjaga-jagalah"

Video: (orang orang pernah dibawa ke surga dan ke neraka)
Tuhan bilang ke orang yg bersaksi itu ,beritakanlah supaya orang dunia tahu bahwa surga dan neraka itu nyata dan benar benar nyata,bila mereka tidak percaya itu urusan mereka dan darahnya tertanggung atas mereka,yang penting kalian harus beritakan supaya darah tidak tertanggung lagi ke atas kalian,melainkan ke mereka.

menurut kesaksian Tuhan menangis tersenguk-senguk karena banyak manusia di neraka sejak zaman adam dan hawa dan iblis sangat senang kalau manusia masuk neraka ,karena hanya satu satunya cara ini iblis bisa menyakiti hati Tuhan Yesus Kristus.

diseluruh neraka disebut kata Lautan Api semuanya akan diam,siksaaa setan dan manusia tidak ada apa2nya dibanding Murka Tuhan Lautan Api tak berdasar...

-orang yang masuk neraka benar benar hancur total,semua perasaannya,jwanya,rohnya,dstnya semua runtuh secara total(kehancuran PENUH,tidak ada pengharapan dan kedamaian sama sekali) karena tidak adanya cahaya Kemuliaan Allah/Kehadiran Allah Bapa yang adalah Kristus.
-orang yang dibawa ke neraka untuk dijadikan bersaksi aja tidak mau masuk kesana,karena katanya sangat teramat tidak nyaman,sangat pengap sekali,sangat menusuk dan mengerikan ke jiwa sanubari yang paling terdalam,dan banyak suara ratapan dan tangisan yang menyakitkan telinga,katanya itu berupa lorong kegelapan yang bau,pengap,dan tidak ada kedamaian.
-di neraka itu(kerajaan maut): (neraka diciptakan hanya utk iblis ,tapi karena kurangnya pertobatan manusia,maka banyak manusia berakhir disana)
-ada lautan api yang menyala-nyala nanti akan menghukum iblis dan pengikutnya,juga manusia yang tidak tertulis di kitab kehidupan.
(lautan api itu adalah kemurkaan Tuhan yang Maha Dahsyat dan jurangnya tidak mendasar,apinya tidak kelihatan hanya membumbung tebal asapnya keatas sangat tinggi dan sangat besar asapnya seperti dapur api,juga meruntuhkan segala sesuatu dan yang akan binasa arahnya dekat menuju kesana kena kontaminasinya aja sudah membuat serangga,ulat menari menari dan meleleh ini hasil efeknya), apinya aja sampai tidak terlihat berarti menurut kesaksian itu Dahsyatnya bukan main,cuma asap sangat tebal dan pekat juga membumbung tinggi ke langit.
-di neraka katanya manusia akan diceraikan dengan nama Yesus.(jadi seperti orang waktu tidur ditindih sesuatu sehingga susah untuk berbicara dan bergerak) iblis sangat takut kepada nama Yesus Kristus.
-ada ulat,dan serangga yang menggerumuni.(tidak akan pernah mati)
-kegelapannya luar biasa ,biasa kalau malam tidak ada lampu,termasuk cahaya bulan ,kegelapannya aja sudah benar benar gelap,tapi ini JAUH SEKALI LEBIH GELAP.(Kegelapannya sampai tidak lihat apa-apa dan ketakutan yang mengerikan)
-di neraka katanya bau daging busuk terbakar,yang jauh lebih bau dari apapun,dan jalan lengket dengan bau menyengat sekali.
-di neraka hanya ada ratapan dan kertakan gigi.(sangat banyak sekali manusia,jeritannya itu sangat menyakitkan dan cumiakkan telinga,)
-di neraka sakitnya jauh berkali kali lipat dari sakit di dunia ini.
-di neraka banyak suara orang teriak kesakitan dan tidak ada kata yang memuji Tuhan lagi,melainkan menghujatNya/menghinaNya.
-di neraka tidak ada kedamaian sama sekali,disana hancur total lebur dam benar benar binasa tanpa ampun.
-di neraka/alam maut katanya disiksa sama si iblis,karena belum waktunya iblis dihukum dan masuk ke lautan api untuk disiksa.
-di neraka banyak mahluk mahluk dari besar sampai kecil yang begitu sangat mengerikan sekali dan tidak ada sama contohnya di dunia ini kengeriannya tidak ada apa2nya dibandingkan di sana.
-dan orang yang masuk kesana lebih baik disiksa oleh iblis daripada masuk ke lautan api(kemurkaan Tuhan/Allah/Yesus),iblis sendiripun sangat takut dan gentar dengan lautan api itu.

selagi kita masih hidup,kita harus tahu dan selama ada kesempatan kita harus tobat pada Yesus Kristus yang adalah Tuhan dan Juruselamat semua umat manusia.










Lanjutan Video dibawah


Agan peinxxx ane mohon izin mengutip ini untuk kelengkapan lagi

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...seniman-korea/

Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka. Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri. Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih dari setahun.

Seniman: “Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya” … Suatu hari … Yesus datang dan berkata di dalam hatiku, ”Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal Sorga yang lebih dalam.”

Saya pikir saya akan mengunjungi sorga, tapi sebaliknya saya telah mengunjungi neraka… Segera sesudah Yesus berbicara ke dalam hati saya, kami masuk ke dalam alam spiritual… Yesus membawa saya dan menunjukkan kepada saya neraka terlebih dahulu…

Selagi saya mengikuti Yesus, saya menangis sepanjang waktu


Lalu saya mulai mendengar suara-suara lenguhan, teriakan dan ratapan…. “Ahhhhhh!!!”

Seniman: “Kebanyakan orang salah mengerti mengenai neraka. Mereka terlena oleh muslihat dan banyak orang berpikir sekedar jika engkau “percaya” tentang Yesus Kristus, sorga akan menjadi tujuan akhirmu. Beberapa orang bahkan berpikir jika mereka meninggal itulah akhir dari segalanya, tidak ada apa-apa lagi.
Banyak orang percaya seperti yang mereka pikirkan. Oleh karena itu mereka menjalani kehidupan mereka sebagaimana yang mereka inginkan…


IBLIS DARI TV: Selagi orang-orang menonton film-film dunia yang dipenuhi kekerasan, setan-setan sebenarnya menyiksa jiwa orang itu tanpa orang itu sadari atau ketahui. Selagi seseorang menonton adegan-adegan dari TV, jiwanya disiksa dan disakiti. Jiwa itu dilukai dan dihancurkan. Menonton TV duniawi sama sekali tidak membantu orang-orang Kristen dalam cara manapun untuk membuat kemajuan dalam hubungan kasih mereka dengan Tuhan, Mempelai kita Yesus. Kita bisa menonton sedikit beberapa berita, namun saya mohon, jangan menonton TV, titik! Amin!!

Seniman: Selagi Yesus menyaksikan dosa-dosa yang diperbuat oleh seseorang, Dia menangis. Iblis dan setan-setannya akan mengikat tubuh-tubuh dari para pendosa sedemikian erat dengan rantai-rantai besi dan mereka akan mengendalikan kita. Oleh karena itu para pendosa akan masuk lebih dalam dan lebih dalam lagi ke dalam dosa. Saya memohon kepadamu untuk tidak melakukan dosa. Jangan hidup seperti yang engkau inginkan. Di neraka, indera-indera seratus kali lipat lebih peka dari pada yang engkau rasakan di alam jasmani, karena itu sakitnya jauh lebih parah.

REALITA MENGENAI MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL
Roh ular memenuhi minuman-minuman alcohol dan dalam rokok


Yesus membawa banyak orang ke neraka dan menunjukkannya kepada mereka.

Yesus: Aku melihat tak terhitung orang yang sedang jatuh ke dalam lautan api neraka yang dalam setiap hari… Tolong ceritakan kepada orang-orang apa yang telah engkau saksikan di neraka! Engkau harus menceritakan kepada mereka mengenai neraka! Ceritakanlah kepada orang-orang betapa sangat buruk dan sangat mengerikan neraka itu. Engkau harus melukis adegan neraka seperti engkau berada di dalam hati-Ku. Lukiskanlah adegan-adegan itu dengan hati-Ku yang pilu!

Mereka sedang jatuh ke dalam Api Neraka



Seniman: Selagi saya melukiskan adegan-adegan neraka, Iblis menyerang saya dengan sangat hebat… tetapi saya ingin meneriakkan kepada dunia dengan hati Yesus melalui lukisan-lukisan ini… Saya ingin menceritakan hati Yesus yang pilu dan betapa Dia sangat kasihan kepada orang-orang yang jatuh kedalam neraka setiap hari


Orang-orang yang tidak mau membincangkan kehidupan mereka dengan Yesus melainkan membuat keputusan-keputusan mereka sendiri dan mengikuti keinginan mereka sendiri.


Yesus: Tolong katakan kepada orang-orang yang menyakiti hati orang lain dengan kata-kata mereka bahwa mereka tidak boleh menyakiti atau melukai saudara-saudara mereka dalam Kristus. Mereka tidak boleh berkata-kata dengan tidak mempedulikan orang lain.


Berbicara tanpa mempedulikan atau mengasihi


Hukuman untuk berdusta.

Pendusta…


Mencuri uang atau dana-dana …

Orang-orang yang mencuri uang akan ditikam dengan panah-panah dan/atau ditusuk dengan jarum-jarum.


Separuh pertama dari potret ini menggambarkan setan-setan yang mempengaruhi para penganiaya (orang-orang) untuk menganiaya dan mengusik atau membunuh para pembawa pesan Injil yang benar dan sepenuhnya.

Beginilah siksaan terhadap para pembunuh, pemerkosa
dan penculik anak-anak.

Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang melakukan dosa dengan pikiran-pikiran mereka dan bagi mereka yang dipenuhi dengan pikiran dan pengetahuan mereka sendiri. Mereka diselimuti oleh ngengat-ngengat yang tak terhitung banyaknya.. Ulat-ulat dan serangga-serangga di neraka berukuran jauh lebih besar dari pada yang ada di bumi. Ribuan belatung dan serangga keluar masuk di mulut, telinga dan kepala mereka, merayap di seluruh tubuh mereka!


Orang-orang ini dipenuhi dengan pikiran-pikiran
dan pengetahuan mereka sendiri.

neraka ini adalah untuk orang-orang yang bersikeras dengan sudut pandang mereka. Misalnya, “Mengapa Yesus harus bekerja dalam kehidupan saya atau di dalam saya? Siapakah saya? Saya pikir Dia tidak mengasihi saya. Saya sangat jahat. Saya pikir Dia tidak akan mengasihi seseorang seperti saya.” Orang-orang yang tidak berusaha menyesuaikan pikiran-pikiran mereka dengan Tuhan akan berakhir di neraka. Kita harus memperbaiki pikiran-pikiran kita menjadi benar.
Ini juga adalah orang-orang yang melanggar Firman Tuhan dan mengacuhkan perintah-perintah Tuhan. Mereka akan digoreng di atas wajan di neraka dengan dibakar oleh api neraka.


neraka ini adalah untuk orang-orang yang tidak menyebarkan Injil. Mereka tidak memberitakan Kabar Baik kepada yang terhilang.


Siksaan ini adalah untuk orang-orang yang telah mengabaikan Firman Tuhan dan terus melakukan dosa. Di mata Tuhan mereka adalah orang-orang yang melaksanakan kejahatan.


neraka ini adalah bagi orang-orang yang mempunyai suatu keluarga tapi telah mengkhianati pasangan-pasangan mereka dan/atau menjadi homo dan/atau biseksual. Mereka akan ditusuk dengan pisau-pisau dan tombak.

Orang-orang yang rusak secara seksual. Bagian pribadi mereka akan ditikam setiap detik.

Tempat itu tidak berakhir. Penyiksaan itu tidak akan berhenti.
Di neraka pintu tobat tertutup …

Seorang wanita dan seorang anak laki-laki di dalam lukisan ini adalah ibu dan anak ketika mereka hidup di bumi. Namun karena sakit yang tidak tertanggungkan, mereka tidak mengasihi satu dengan yang lain, tapi berusaha untuk meloloskan diri dari penyiksaan itu dengan melangkahi satu dengan yang lain.


Yesus sedang berkata… Berfokuslah kepada-ku…
Engkau harus berfokus hanya kepada-Ku..

Engkau harus membunuh Iblis atau setan yang hidup di dalammu…

Ini menunjukkan kepada kita apa yang terjadi ketika kita bertobat dan berdoa di hadapan Tuhan, bala tentara malaikat akan turun dan menikam setan-setan itu dengan pedang-pedang mereka.

Jangan pergi ke neraka!!!


kata agan peinxxx dan ane setuju dengannya:

ane merinding gan bacanya emoticon-Takutcpet" tobat lah gan sebelum terlambat...
dan 1 lagi gan emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please Tuhan Yesus udah baik mengorbankan nyawanya untuk menebus semua dosa kita gan emoticon-Mewek[/QUOTE]

ane tidak menerima apapun tidak apa-apa,tapi dengan senang hati kalau ente beri emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star dan ane males dapet emoticon-Blue Guy Bata (L) kalau yg belum ISO tolong rate 5 ya gan.
Polling
0 suara
Agan pilih yang mana? terus sesudah milih mau berubah hidupnya?
Diubah oleh amolaxina 29-03-2015 05:10
0
55K
536
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan