Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poltakhotraderoAvatar border
TS
poltakhotradero
[Orang Stress] Abu Muhammad ngajak orang Indonesia BerJIHAD


Duh, ISIS Cari Dukungan Muslim Indonesia Melalui YouTube
[URL="Sumber"]http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/14/07/30/n9ikej-duh-isis-cari-dukungan-muslim-indonesia-melalui-youtube[/URL]



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kelompok yang mendeklarasikan berdirinya negara Islam di Irak dan Suriah yaitu ISIS masih terus melancarkan aksinya di dua negara tersebut. Bahkan saat ini ISIS meminta dukungan dari negara lain, salah satunya Indonesia yang merupakan negara dengan penduduk Islam terbesar di dunia.

Baru-baru ini ISIS mengunggah rekaman ke laman YouTube atas nama Syria Focus yang berjudul 'Join the Ranks'. Rekaman ini baru diunggah pada Selasa (29/7) lalu dengan durasi selama 8 menit 28 detik. Namun saat ROL melihatnya pada hari ini, rekaman tersebut telah ditutup.

Namun tayangan ini dapat disaksikan dalam rekaman siaran dari televisi Australia ABC News, dalam program acara News to News, terlihat potongan rekaman tersebut. Dalam rekaman 'Join the Ranks' terlihat seorang bernama Abu Muhammad al Indonesi yang mengaku sebagai warga Indonesia yang telah bergabung dengan ISIS.

"Di mana kemarahanmu saat thagut menghina Allah dan nabinya? Di mana kemarahanmu saat peraturan Allah dan syariahnya diperdebatkan? Apakah kamu tidak menemukan motivasi untuk berjihad di jalan Allah?' kata Abu dalam rekaman tersebut.

"Apakah harta kalian, bisnis kalian, kemakmuran kalian, lebih dicintai dari Allah, nabinya dan jihad di jalannya?" ujarnya lagi.

Ini merupakan video terbaru setelah sebelumnya dua warga Australia juga tampil dalam video serupa yang dirilis ISIS bulan lalu.
-------


Cari kerja yang bener mas. Jangan ngajak-ngajak buat perang.
0
4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan