WemPeACEAvatar border
TS
WemPeACE
(ask) REI ada versi KW-nya apa enggak sih gan?
Sedikit cerita karena kecewa dengan produk REI.
Saya sekitar bulan September yg lalu membeli tas REI untuk menggantikan tas EIGER saya yg suda lanjut usia. Tas eiger tersebut sudah menemani saya selama hampir 12 tahun dan dihajar habis dengan kadang membawa beban yg overload dari kapasitasnya.
Pas jalan-jalan di suatu mall di Purwokerto (Moro) saya tertarik untuk membeli tas rei. Dengan harganya cukup "menggairahkan" akhirnya saya tebus tuh tas untuk menggantikan tas lama saya yg akan saya purna tugaskan.

Berhubung terhitung baru, saya masih sayang untuk meng-abuse-nya...bawanya masih standar2 saja. Setelah berjalan 2 bulanan, ternyata umur zippernya gak bertahan lama, kaitan buat narik zippernya putus tp zipper masih bekerja normal. Agak kecewa sih, tp selama masih bisa menutup saya masih bisa berkata,"untung cuman pethil (lepas) tarikannya."
Beberapa saat setelah kejadian lepasnya tarikan zippernya adalah sobeknya jahitan bagian depan.
Selain itu lapisan seal di zipper yg bertugas supaya air tidak mudah masuk juga mudah terkelupas.

Kejadian (moga-moga) yang terakhir adalah lepasnya zipper dibagian bawah.

Ekspektasi saya terhadap produk REI ternyata tidak seperti yg saya harapkan, baru berumur kurang dari 1 tahun aja sudah banyak "kejadian" yg tidak di inginkan.
Apakah produk saya ini adalah produk tidak asli alias KW dari REI. Atau memang produk REI tidak sebandel EIGER. Asumsi saya ini adalah ORI, karena yg jual adalah mall terbesar di Purwokerto yg kayaknya kecil kemungkinan untuk menjual produk abal-abal non ori.

(foto kondisi terakhir tas EIGER saya setelah berusia lebih dari 10 tahun - full abuse alias sering bawa beban berlebih)
*maaf lagi dicari fotonya...lupa naronya di folder mana emoticon-Hammer

Saya disini bukan bermaksud untuk menjelekan produk REI, mudah2an saja produk yg saya beli ini hanya cacat produk saja sehingga cukup saya yg kecewa.
Atau adakah juragan-juragan kaskuser lain mengalami hal yg sama? Silakan di share disini.

Salam
0
26.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan