kladiAvatar border
TS
kladi
Yang Mendulang Cuan Dari KonPers

Yang Mendulang Cuan Dari KonPers

Sesaat setelah konpres dilakukan index saham meluncur dari 5.103,9 menuju 5.014,0 (-2,2%). Cukup dalam. Sebelum akhirnya rebound dan ditutup di 5.083,5. Tercatat total nilai transaksi 22 Juli sekitar 9,15 trilyun.

Di team No.1 ada seorang pemain lama pasar modal yang sekarang menjadi juragan media. Dia tau apa yg digodok dalam rapat, dan apa yang diputuskan dan segera diumumkan. Sebagai seorang trader dia tau aspek psikologis pasar yg akan muncul dari keputusan tsb. Dan pastinya dia tau apa yang harus dilakukan sebelum Prabowo melakukan konpers. Yakni mengambil posisi short sell.
Sekiranya keunggulan informasi itu bisa dikonversi mejadi 15% cuan saja dari total transaksi, maka bisa dipastikan seluruh biaya kampanye kemarin sudah tercover, bisa bayar ribuan pengacara untuk ke MK, bahkan masih banyak sisa nya. Apalagi kalau bisa mengkonversi diatas 30%, pastinya sedang ada senyum2 getir antara kecewa dan bahagia.

-------
tulisan ini bukan anjuran untuk melakukan shortsell, karena adanya pro kontra halal dan haram dalam transaksi short sell.
0
609
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan