mbah.isAvatar border
TS
mbah.is
Wanita ITU harus kamu DAPATKAN nak !
سْــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Malam nak , bagaimana kabar mu malam ini ? apakah sudah siap melepas bulan Ramadhan penuh berkah ini ? Jika sudah siap insyaallah akan dengan tenang mendapatkan hari kemenang beberapa hari lagi . aamiin aamiin ya rabb.

Malam ini mbah ingin sedikit berbagi cerita tentang mengapa kamu harus memegang wanita terlebih dahulu di tangan mu lalu baru harta dan tahta , Yah memang terlihat sangat aneh tentu nya saat mbah bercerita seperti ini tapi ini realita yang mbah dapatkan dari perjalanan hidup mbah yang hampir 55 tahun .


Apa masih ingat dengan RUMUS KUNO bahwa pria akan di coba melalui 3 hal di bawah ini nak ?

Quote:


Yah benar rumus di atas sering sekali kita dengarkan keluar dari mulut mulut orang tua , petinggi agama , sahabat dan orang orang dekat kita , namun yang sering kita dapatkan tersebut hanya sekedar peringatan dari mereka semua tanpa ada nya cara antisipasi yang benar .

Mbah ingin berbagi mana dulu yang harus kamu dapatkan agar mendapatkan itu semua , yang bertama kali harus di dapatkan adalah WANITA nak .


Mengapa sesingkat itu mbah ?

Quote:


Mengapa begitu mbah ?

Quote:


Yah beberapa orang di atas karir nya kacau bahkan hancur di karenakan wanita bahkan pria nak ini masih sedikit ada lebih banyak lagi bahkan ada petinggi petinggi agama dan partai berbau agama yang tidak ingin mbah sebut !

mereka sibuk menghabiskan waktu untuk bekerja untuk mengejar tahta dan harta sampai sampai terkadang masyarakat kita membodohi kita dengan kata kata , kejar dulu karir nanti wanita akan datang kepadamu .
Ini salah besar nak ! saat kau tidak mempelajari wanita kau hanya mempelajari bagaimana mendapatkan tahta dan harta padahal wanita hanya mengharapkan itu sebesar 30% dan 70% nya mereka mengaharapkan pria berkepribadian menarik dan bertanggung jawab.

Saat kau sibuk dengan harta dan tahta memang benar kau bisa di datangi ratusan bahkan ribuan wanita namun saat itu juga semua UANG dan TAHTA mu sedang berada di ujung tanduk . banyak sekali kau melihat pria yang hancur tahta nya , habis uang nya untuk wanita , saat menikah pun mereka di gerakan oleh wanita ? apakah ini yang di sebut IMAM dalam rumah tangga ? mbah rasa tidak .

Saat kau terlalu santai mengejar 2 hal tersebut kau lupa cara nya menyeleksi dengan baik , memimpin wanita dengan baik (karena wanita itu berbeda dengan bawahan mu , ia pendamping hidup mu ! bukan budakmu) dan bagaimana menjaga suatu hubungan dengan baik karena semua kau anggap sama dengan kolega kerja mu , bahkan ber ujung dengan poligami dengan "isyarat agama" ( jika kau tahu sakit nya wanita yang di poligami sama seperti kau lumpuh total dan di tinggal polyandri oleh istri mu).

Habiskan masa muda mu bersama wanita yang kau cintai dan mulai lah berkembang bersama sehingga bisa mendapatkan kematangan yang sama saat kau duduk dipelaminan semua terasa indah karena kau sudah mengenal satu sama lain, dan juga sudah lumayan bosan dengan wanita wanita di sekeliling mu , tidak lagi tergoda dengan wanita wanita yang menganggu kehidupan mu dengan ia nanti nya .


Baik kali ini mbah kasih salah satu kejadian dari sahabat kaskus di halaman 5

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:






Menyebut cinta, Tuanku, memabukkanku
pernahkah kau lihat pecinta yang tak mabuk?
(asy-Syibli)
Diubah oleh mbah.is 31-10-2015 23:46
0
66.3K
893
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan