ronaldzannyAvatar border
TS
ronaldzanny
ANAK JENDRAL TENTARA ISRAEL UNGKAP KEBOHONGAN ISRAEL
Anak jendral tentara zionis israel, mengungkapkan kebohongan orang israel dari zaman dahulu kala..

Berikut videonya lumayan lama klo bs dinikmatin gan buat wawasan ilmu pengetahuan agan..

https://


Berikut detil lbh lengkap trnyata ada di kaskus:
http://m.kaskus.co.id/thread/519e3f0...by--miko-peled

[QUOTE=sejadah;519e3f031cd719372e00000a]


Spoiler for Preambule:

Kenapa saya kasih judul buku putih karena miko peled bercerita tentang sejarah atau masa silam kehidupannya bersama ayahnya seorang jendral israel yang diceritakan secara seimbang berdasarkan pengalaman pribadi yang membawanya sekarang ini menjadi tokoh perdamaian.

Kita mulai dari Biografi Miko Peled
Spoiler for Biografi :


Dari Biografinya jelas sekali perez sama sekali tidak memasukan sentimen agama dan rasial didalamnya bahkan secara jujur ia menyalahkan pemerintahan israel yang telah besar besaran menginvasi wilayah palestina dan beberapa negara lainnya seperti libanon.
Dalam bukunya jelas sekali menggambarkan sifat sifat kemanusiaannya dari pada sekedar mengedepankan sentimen SARA ketika keponakannya meninggal karena serangan bunuh diri dia tidak langsung menyalahkan akibat.. namun dia menyalahkan sebab akibat kenapa orang rela bunuh diri.

Berikut petikan wawancara pada sebuah video di youtub
Spoiler for Part 1:

Spoiler for Part 2:


secara tidak langsung ayah nyalah yang memprakasai adanya dua wilayah palestina dan israel karena jika israel mau saat itu israel bisa menguasai semua wilayah palestina namun menurut pemikiran saya (penulis)ini adalah strategi jangka panjang israel seperti keterangan ayahnya diatas untuk tetap membuat israel menjadi konflik berkepanjangan dengan agenda agenda yang sudah ada dalam blueprint diawal pendirian negara israel

namun dibagian lain diceritakan bahwa ayahnyalah yang memperjuangkan keadilan bangsa palestina di masa pensiunnya. dan sebagai mantan militer dia kerap ditanyai tentang masalah terorisme palestina.ketika diwawancarai TV israekl, dia menyatakan " terorisme adalah sesuatu yang buruk tapi fakta menyatakan jika sebuah negara kecil diperintah oleh kekuatan yang lebih besar terorisme merupakan satu satunya cara melawan"Mattityahu Peled
ramalan ayah saya sudah menjadi kenyataan. loby israel diamerika sangat tidak meyakinkan. semakin banyak orang didunia menyadari fakta adanya dua bangsa yang hidup diantara dungai jordan dan mediterenia.dan kondisi orang palestina disitu sungguh tidak dapat diterima.

Spoiler for Part 3:

Spoiler for Part 4:
Diubah oleh ronaldzanny 30-07-2014 07:59
0
12.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan