Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

takeovermymindAvatar border
TS
takeovermymind
mohon bantuannya atas kehilangan barang
Selamat sore para sesepuh.

newbie minta bantuan dari para sesepuh di forum supranatural buat menerawang kehilangan barang newbie yakni 3 buah jam tangan kl disebut nominalnya kurang etis.. tp sebagai gambaran kerugian newbie = 1 buah toyota vios second.. newbie sudah mencoba ke berbagai ahli supranatural.. tp dengan hasil yg kurang memuaskan.. dan yg newbie nilai malah selalu berbau materi.. dan dengan jarak tempuh dari tempat newbie ke yg bersangkutan.. cukup memakan stamina newbie.. makanya newbie merasa menyerah.


newbie disini hanya ingin tahu siapa pelakunya... dan kalau misalnya bisa, newbie pun berharap barang tersebut bisa dikembalikan.. karna beberapa jam tangan tersebut punya costumer newbie... dan karna dalam dunia usaha yg terpenting adalah nama baik dan kepercayaan costumer.

ditambah lagi orang yg bertanggung jawab di tempat newbie merasa kehilangan ini hanya kebohongan yg newbie perbuat... bayangkan betapa beban yg newbie pikul:

1. Kehilangan jam tangan costumer dan harus menggantikan.
2. Kehilangan nama baik dimata costumer.
3. Dituduh berbohong oleh pengelola kost dan pemilik kost agar dikasih uang ganti rugi. (Padahal newbie tak mengharapkan apapun... karna siapa sih yg mau terkena musibah?).


Tp dugaan newbie adalah orang dalam.. karna begitu rapih dan tak ada bekas aneh di handle pintu newbie.. cuman karna kita ga boleh menuduh dan ada bukti kuat.. newbie ga bisa mempush sang terduga.

diharapkan sesepuh dari forum ini dapat membantu karna ane merasa ikatan persaudaraan dikaskus cukup kuat.. dan bagi yg dapat membantu newbie dengan tindakan nyata.. newbire tak akan melupakannya dengan ada tindakan balas jasa juga.

Salam hormat newbie
0
1.7K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan