Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinamilakesAvatar border
TS
sinamilakes
bisnis apa yg bisa dicoba utk ibu rumah tangga kyk ane (mohon pencerahan gan)
assalamualaikum agan/wati

begini ceritanya gan.. ane ibu muda dengan satu orang anak (masi pgn nambah) dan seorang suami (satu aja cukup gan.. satu udh bikin ane puasss)

nah..karena ane tinggal di luar kota..jauh dari orang tua ane.. maka dari itu ane harus ngerawat anak ane sendiri. nah..dulunya pas ane masih serumah sama ortu..ane kerja n anak ane dirawat sm ortu ane kl pas kerja. mau nyari pembokat susah..selain itu ane gak mau mempercayakan anak ane ke pembokat.. di sisi laen..ane gak pny budget buat bayarin pembokat..mending ane beliin susu formula ye gan.

setelah ane tnggal sama suami ane di luar kota.. praktis ane tidak ada waktu utk bekerja di luar rumah. ane pun resign dr pekerjaan ane dulu di kampung halaman..selain itu..suami ane gak ngijinin ane kerja cari duit di luar rumah.

nah..mohon pencerahan agan2 sekalian..apa bisnis/pekerjaan halal yg bisa ane mulai dari nol.. dan bisa ane lakuin di rumah sambil momong anak ane?

bbrp bulan jd pengangguran..ane benar2 bosen.. maklum..sebelumnya ane kerja jadi wartawan di salah satu surat kabar harian ternama di Indonesia. pekerjaan ane dulunya..sehari2 cari berita..ketemu banyak orang..keliling sana sini.. dan sekarang diem di rumah aja... OMG...!!!
Diubah oleh sinamilakes 29-07-2014 08:22
0
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan