aribudi85Avatar border
TS
aribudi85
SERUAN PEMBUBARAN PKS MAKIN GENCAR DI SOSMED
Ayo tanda tangani petisi ini
https://www.change.org/petitions/tol...wi-jusuf-kalla

sumber : www.globalmuslim.web.id/2013/02/pendiri-usulkan-pks-bubarkan-anis-matta.html?m=1

Jakarta,Mashadi yang merupakan Pendiri Partai Keadilan (PK) atau yang sekarang dikenal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mendesak agar PKS segera dibubarkan karena dinilai hanya akan menjadi beban bagi umat Islam.

Dia mengatakan, elite maupun petinggi PKS perlu segera mendeklarasikan pembubaran partai berlambang bulan sabit kembar itu. Sebab, citra PKS sudah terpuruk pasca kasus dugaan suap impor daging sapi yang menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq."Dengan kejadian kasus itu (kasus suap impor daging) harusnya PKS dapat segera mendeklarasikan pembubaran partai," katanya di Jakarta, Minggu (3/2).

Menurut mantan anggota Komisi I DPR ini, kasus yang menimpa Luthfi membawa dampak buruk bagi PKS. "Bukan hanya itu, para kader juga harus menanggung beban sejarah akibat dari tindakan yang mereka lakukan, dan ini tidak bisa dihapus satu atau dua generasi," tukasnya.

Dia menambahkan, kasus ini juga bakal menjadi beban bagi seluruh umat Islam."Bagaimana sebuah gerakan dakwah yang mereka dalam lakukan itikad politik hasilnya tidak jadi teladan bagi umat islam," tandasnya.


koment ts : emang benar nih partai sudah jadi pembohong besar sudah saatnya dibubarkan .. hasil quick dan real count pks pun seperti pemecah belah bangsa ... ngakunya islam tapi kelakuan lebih buruk dari kafir

Diubah oleh aribudi85 25-07-2014 01:27
0
23.6K
330
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan