Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anggiatrhAvatar border
TS
anggiatrh
Cinta Dalam Diam ~
Ada hal yag msih kulakukan secara sembunyi-sembunyi. Aku mengharapkan sesuatu yang ketiadaannya masih susah untuk di mengerti. Ada sewujud doa yang kuungkap setiap mengawali pagi, untuk dia yang juga belum tahu tentang apa yang kulakukan setiap hari, disini.
Entah sampai kapan namaku tak kuucapkan, entah sampai kapan aku sebagai sosok transparan yang memelukmu dengan doa dan harapan, entah sampai kapan aku harus menyimpan perasaan yang yang tak terutarakan, entah sampai kapan aku harus menyimpan perasaaan yang tak beralaskan alasan. Aku tak tahu entah sampai kapan aku harus menyimpannya dalam-dalam, hingga waktu yang menunjukkan jalan kapan semua akan terucapkan. Aku akan bertahan dengan segenap jiwa dan harapan.
Bukan aku sama sekali tak mau mengharapkanmu untuk membalas segala kerinduan namun hanya berusaha memaklumi segala keterbatasan. Bukan aku tak ingin turut dirindukan namun hanya menghindar hati ini dari kemungkinan dikecewakan. Karna hanya dengan melihatmu, sepertinya cukup untuk membantu menenangkan segala rindu yang sejak lama menunggu.
Mungkin seluruh penjuru pikiranmu meragu tentag seberapa besar perasaanku, tapi sungguh ini bukan sebatas rasa penasaranku. Tak akan kupanjatkan doa kalau kamu gak istimewa. Mungkin menurutmu aku pengecut , tapi waktu yang belum tepat hanya belum menjemput.
Tak perlu perdulikan sebesar apa rasa yang semestinya kamu balas. Tak perlu melakukan sesuatu hinga buatku puas, karna apapun perlakuanmu tak akan merubah diriku. Nampaknya aku terlalu malu menunjukkan kagumku. Mungkin aku takut ketika kamu tau, lalu seluruh perasaanku terhenti karna kamu berlalu. Menunggu hanya satu-satunya aksi statis yang menurutku begitu manis.
Aku mungkin hanya terlalu siap untuk menerima bahwa kita bukan lah untuk menjadi nyata. Aku hanya sembunyikan rasa yang ada selama yang aku bisa. Meski memang selalu ada keinginan semoga kita diciptakan untuk saling menjaga. Namun aku sadar gak mungkin berharap pada sebuah ketidak mungkinan. Untuk rindu yang akhirnya berlarian menujumu saat tatap mata kita bertemu, aku menyelipkan sepenggal doa disitu.
Aku mengagumimu tanpa suara. Mungkin dalam menenangkan rindu harus dengan cara yang sama. Meski tanpa isi hati yang bersuara. Aku bukan seorang penipu rasa , mungkin aku hanya dihadiahi porsi mengagumi dengan cara tersembunyi. Mungkin cinta lebih baik tersimpan dalam saku Tuhan, karna hati yang semakin jatuh perlahan. Dan kamu yang dipenuhi rasa ketidaktahuan.
Jangan pernah berpikir aku lelah dengan cerita rahasia ini, karna sesungguhnya aku menikmati peran ini. Mengagumi adalah hal yang masih bisa kulakukan. Tapi selama bahagia masih berdatangan, semua cerita tinggal Tuhan yang melanjutkan
Polling
0 suara
2
Diubah oleh anggiatrh 07-06-2014 03:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan