cococatAvatar border
TS
cococat
TOKO ONLINE S3KOMPUTER "TERNYATA" PENIPU
Salam sejahtera.

KRONOLOGI

Sekitar tanggal 17 Februari 2014 saya melakukan order barang melalui YM dengan salah satu CS S3 Komputer
yang ber ID harga.reseller. Setelah proses order selesai kemudian hari itu juga saya transfer tagihan belanja melalui SMS Banking
kepada nomor rekening BNI : 02248 23475 atas nama : Diana Yuniarti. mulai proses order hingga pembayaran berjalan lancar seperti order
saya sebelumnya.

Sekitar tanggal 27 maret 2014 paket dari S3 komputer telah sampai ke alamat saya melalui Pos, setelah paket saya buka dan saya cek
ternyata ada barang yang kurang yaitu gamepad single getar. Pada nota tertulis 5 pcs namun kenyataannya hanya 2 Pcs yang dikirim.

Segera saya hubungi pihak S3 KOmputer melalui YM dengan ID harga.reseller, setelah saya tanyakan perihal barang saya yang kurang, pihak S3 Komputer
mengakui bahwa gamepad single getar hanya dikirim 2 pcs karena habis stock dan berjanji akan mengirim barang tersebut.

Setelah saya tunggu hingga hari jumat tanggal 7 maret 2014 barang belum juga datang, lalu pada hari tersebut saya tanyakan ulang kepada CS S3 komputer
dengan id harga.reseller, alangkah terkejutnya saya ketika CS S3 Komputer bilang bahwa barang baru akan dikirim hari ini (jumat 7 maret 2014).
Saya bersabar, lalu saya tunggu lagi hingga hari senin 17 maret 2014 ternyata barang belum ada datang, dan pada saat itu saya tanyakan kembali kepada CS
S3 komputer perihal status barang saya, betapa marahnya saya (jujur neh) ketika CS S3 Komputer berkata bahwa barang akan dikirim besok dengan alasan alamat saya hilang.
Lalu saya bilang kepada CS S3 Komputer bahwa barangnya gak usah dikirim diganti uang aja, lalu saya berikan no rekening dan hingga kini belum ada saldo masuk dan BELUM ADA KONFIRMASI RESMI dari
pihak S3 Komputer mengenai masalah tersebut.Seolah-olah pihak S3 Komputer tidak lagi menggubris keluhan saya.

Apakah pihak S3 Komputer sengaja "menyepelekan" masalah ini karena hal ini menyangkut gamepad yang harganya gak seberapa?

Sebagai toko online, alangkah baiknya jika S3 Komputer lebih bertanggung jawab dan menjaga "hati" customer, karena berkat customer anda bisa menjadi "besar" seperti sekarang ini.

Ini bukan hanya menyangkut nominal kerugian saya, namun lebih condong kearah "kepercayaan" dan "komitmen bisnis", jika tidak bisa menjaga 2 hal tersebut mending tutup aja, gak usah jualan.

Saya harap jika pihak S3 Komputer membaca thread ini, alangkah baiknya pihak S3 Komputer bersedia menyelesaikan masalah ini dengan baik.

Dan setelah saya melakukan pencarian melalui google, ternyata ada 2 website dengan pemilik yang sama yaitu www.s3komputer.com dan [url=http://www.distributoraksesoriskomputer.com.]www.distributoraksesoriskomputer.com.[/url]

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan yang terakhir saya minta pendapat dari temen-temen kaskuser neh, apakah saya bisa melaporkan kejadian ini kepada polisi?
Trus saya lapornya di kantor polisi mana, disini atau disurabaya mengingat lokasi kami yang saling berjauhan..
Lalu apakah sudah cukup jika saya hanya membawa bukti percakapan YM, bukti transfer dari Bank BNI, dan Nota pembelian ?

terima kasih
0
13K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan