wildlokzAvatar border
TS
wildlokz
[BANJIR DI MUSIM KEMARAU, JOKOWI ASUUUU]Banjir Hingga Tawuran Warnai Sahur di Jakarta
Jakarta - Banjir yang merendam rumah warga, kecelakaan tunggal dan tawuran ABG mewarnai sahur di Jakarta. Tiga peristiwa ini terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Minggu (27/7/2014), banjir menggenangi pemukiman warga di Kampung Melayu Kecil, Tebet, Jakarta Selatan. Ketinggian air yang mencapai 50 cm menggenangi sebagian rumah warga.

Banjir juga terjadi di daerah Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Ketinggian air yang mencapai 40 cm juga menggenangi sejumlah rumah warga sekitar.

Sementara itu, aksi tawuran terjadi menjelang imsak, sekitar pukul 04.20 WIB, di sekitar Jl Raya Bogor, tepatnya di dekat Gongseng. Aksi tawuran ini tidak berlangsung lama dan para pengendara yang ingin melintas diharapkan berhati-hati.

Lalu di perempatan Mampang, Jakarta Selatan, terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan Nissan Livina B 1170 TRQ sekitar pukul 04.50 WIB. Belum diketahui penyebab kecelakaan ini dan adanya korban atau tidak. Namun petugas telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

http://news.detik.com/read/2014/07/2...?991104topnews

pas udah balik jadi gubernur, ehhh malah banjirrrr........

akhir nya kabur deh ke solo dgn alibi mudik lebaran.....
0
3.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan