alienwapAvatar border
TS
alienwap
Psyco-psyco terkenal asal indonesia
SELAMAT DATANG DI THREAD SAYA


Quote:


emoticon-Ngakakintermezo emoticon-Ngakak


Quote:


1. Sumanto Sang Kanibal

Sumanto Sang Kanibal atau pemakan bangkai mayat yg bikin miris bagi warga Purbalingga dan secara umum bagi warga Indonesia. Sumanto, lahir di Purbalingga pada 3 Maret 1972 adalah seorang pemakan mayat yang berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah. Pada awal tahun 2003, ia mencuri mayat seorang nenek yang baru saja dikubur dan lalu dimakannya karena percaya ini akan memberinya kekuatan supranatural. Kepercayaan Sumanto didasarkan pada kepercayaan mistis lokal dan para pakar berpendapat bahwa Sumanto mengidap gangguan jiwa.

2. Ryan Jombang

Very Idham Henyansyah, atau dikenal dengan panggilan Ryan (lahir di Jombang, 1 Februari 1978; umur 36 tahun) adalah seorang tersangka pembunuhan berantai di Jakarta dan Jombang. Kasusnya mulai terungkap setelah penemuan mayat termutilasi di Jakarta. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, terungkap pula bahwa Ryan telah melakukan beberapa pembunuhan lainnya dan dia mengubur para korban di halaman belakang rumahnya di Jombang.
Bermula dari terungkapnya kasus mutilasi Heri Santoso di Jakarta pada tahun 2008, polisi meneruskan kasus ini hingga menemukan korban 10 orang lainnya dengan tersangka yang sama di daerah Jombang. Tersangka aksi keji ini adalah Very Idham Henyansyah alias Ryan. 4 korban pria yang sempat homoseksual ini dibantai di rumah orangtuanya dan dikubur di belakang rumah. Pembunuhan kejam ini dilakukan Ryan dalam waktu 12 bulan. 6 April 2009, Ryan resmi dijatuhkan hukuman mati karena terbukti bersalah melakukan pembunuhan mutilasi.

3. Babe Baekuni

Baekuni (lahir 1961)atau yang lebih dikenal sebagai Babe adalah seorang tersangka pembunuhan berantai disertai dengan mutilasi dan pelecehan seksual terhadap beberapa anak laki-laki.

4. Emon

Yang baru baru ini yaitu Tersangka dalam kasus kejahatan seksual terhadap ratusan anak di Kota Sukabumi, Andri Sobari alias Emon


Quote:
0
6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan