CandRadeAvatar border
TS
CandRade
Tolong gan , iPhone saya hilang di daerah tasik jawa barat
Ane update nya di comment ane pertama ya thank you emoticon-Kiss (S)




Pagi agan dan sista ini thread pertama ane di Lounge jadi maap klo thread nya berantakan


Scroll ke bawah Update nya ada di bawah


ane mau minta tolong sama agan dan sista, semalem iPhone ane ilang di daerah Ciamis-Tasikmalaya, kronologisnya ane siang pergi ke Banjar dari Tasikmalaya terus dalam perjalanan pulang dari Banjar ke Tasikmalaya ane mampir sebentar di Alfamart daerah Sindangrasa Ciamis, karena ane capek seharian ane gak inget sama sekali gimana bisa itu hp ilang, yang ane tau begitu balik ke mobil ane baru sadar kalau hp nya gak ada, langkah pertama ane coba telpon masih nyambung tapi gak diangkat terus, ane juga coba cari di dalam sama di luar alfamart dibantu sama pelayan2 nya dan ane cari juga di sekitar mobil dan di dalam mobil tapi gak ketemu, dan ane juga udah liat rekaman CCTV tp kurang jelas dan gak semua area terjangkau CCTV nya. Jadi ane putusin buat pulang ke rumah sesampainya di rumah ane login di iCloud pake macbook ane buat buka aplikasi find my iPhone, ternyata itu hp bergerak dari daerah Ciamis ke Tasikmalaya ane coba telpon gak diangkat terus sampai hp mati di daerah alun-alun Tasikmalaya kemungkinan hp mati karena batre abis karena sebelumnya batre nya tinggal dikit dan sampe sekarang hp nya mati.



ini ciri-ciri hp ane :
1.hp ane iPhone 5 S warna gold 32 gb
2.hp ane mulus banget gak ada goresan dan dilindungi oleh screen guard depan belakang
3.ane pakein case karet hello kitty
4.nomer ane di hp yg ilang : 082320790790
5.dilayar hp jika dinyalakan ( ane setting dari aplikasi find my iPhone )akan ada
pesan : hp ini hilang tolong dikembalikan ke pemiliknya dan ane cantumin nomer hp ane.


ini penampakan hp ane :

Spoiler for iPhone:






ane minta tolong sama agan n sista siapa tau bisa bantuin ane terima kasih dan ane akan update terus InshAllah


Update : Maaf sebelumnya ane pajang foto hp ane karena cma itu foto yang ada gambar hp ane sebelum ilang dan foto itu juga ane dapet dari temen ane, ane ga ada maksud macem2 buat bikin thread ini , tadinya ane bikin thread ini karena temen baik ane nyaranin gimana klo bikin thread di kaskus karena tadinya ane blm pernah bikin thread di Lounge sebelumnya baru kali ini aja, sebelumnya ane cma bikin thread di FJB and kebanyakan jd SR. Tujuan ane bikin thread ini karena kaskuser kan dari seluruh Indonesia siapa tau bisa bantuin ane. Ane gak mau cari musuh disini dan ane lagi kena musibah dan minta bantuan agan2 dan sista2 disini. Sampai sekarang hp nya blm ketemu ane berusaha buat ikhlasin tapi masih berharap semoga masih rejeki ane, makasih banget buat semua temen2 kaskuser yang udah doain dan kasih beberapa masukan buat ane , maaf sekali lagi jika ada yang kurang berkenan tapi sebenernya gak ada niat jelek sama sekali dengan dibuat nya thread ini makasih ya agan sista emoticon-Salaman


UPDATE Part 2 :

Ane masih belum nyerah ane posting kehilangan hp di forum jual beli tasikmalaya,ciamis dan sekitarnya dan ane sebutin kalau ane kasih imbalan 1 jt rupiah buat yg nemuin itu hp dan ane juga kasih keterangan klo hp itu gak akan bisa dipakai krn ane udh lock dan cma ane yg bisa pakai hp nya, terus ane langsung dpt sms, isinya gini

Spoiler for sms:



terus abis itu ane add pin bb yg ada disitu, gini gan percakapannya :

Spoiler for bbm:


Spoiler for bbm:


Spoiler for bbm:


Spoiler for bbm:


Spoiler for bbm:


Spoiler for bbm:



Spoiler for bbm:


Spoiler for bbm:


Spoiler for bbm:


Akhirnya ane dihapus sama dia dan ane ngerasa marah banget gan maksudnya apa tapi ane berusaha sabar terus tidur pagi nya dia sms ane emoticon-Cape d... (S)

ini isi sms nya :

Spoiler for sms:


Abis itu ane cuekin aja gan ane marah sebenernya tapi ane gak tau harus gimana, ane berusaha ikhlas. Sekian update dari ane emoticon-Berduka (S)


Diubah oleh CandRade 08-04-2014 08:13
0
16.1K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan