anakbawan9Avatar border
TS
anakbawan9
Pandawa Lima versi sinetron mahabarata dari Indonesia
ABIS BACA TRIT INI,SEMOGA AGAN2 SEKALIAN SUDI UNTUK

ATAUPUN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tapi UTAMAKAN UNTUK


Semoga TRIT ini Nggak emoticon-Blue Repost,Kalo Repost mohon maaf emoticon-Sorry
tapi sebelumnya ane udah nyari2 ngak ada kok
Spoiler for Bukti No Repost:


Buat Mimin dan Momod ane numpang bikin thread dimari yak
Selamat pagi buat para agan2 dan aganwati

Oke kita mulai threadnya emoticon-Matabelo

Agan2 dan aganwati mungkin udah pernah nonton atau paling ngak pernah denger film mahabarata yang berasal dari bollywood yang tayang di salah satu stasiun tivi swasta ANTV
Beberapa bulan yang lalu ANTV menayangkan sebuah serial kolosal klasik asli dari Negara India yaitu Mahabarata. Serial kolosal Mahabarata mampu menyedot perhatian pemirsa televisi di seluruh Indonesia. Banyak masyarakat yang memberikan apresiasi positif terhadap tayangan Mahabarata. Mahabarata dianggap sebagai tayangan alternative dan juga jalan ceritanyapun tidak membosankan. Banyak nilai edukasi dan moral yang dapat dijadikan pelajaran hidup bagi penonton yang menyaksikannya. Karakter Pandawa ( Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa) yang selalu ingin dilenyapkan oleh Kurawa dengan bantuan akal licik Sengkuni. Serial Kolosal Mahabarata yang ditayangkan oleh ANTV membuat gebrakan baru di Indonesia. Karakter tokoh pewayangan divisualisasikan dengan sangat elegan dan membuat decak kagum. Para pemain sekuel Mahabarata yang ditayangkan oleh ANTV pun juga menjadi idola masyarakat Indonesia karena paras mereka yang tampan dan rupawan.

Kesuksesan sekuel Mahabarata buatan India yang ditayangkan ANTV ternyata juga ingin diikuti oleh sineas di Indonesia. Trans TV sebagai salah satu stasiun televisi swasta ternyata diam-diam juga telah membuat sekuel Mahabarata versi sinetron. Trans TV menggandeng rumah produksi Gentabuana Paramitha yang dahulu telah memproduksi tayangan seperti Misteri Gunung Merapi, Tutur Tinular, Angling Dharma dan masih banyak lagi. Bila anda sering menonton tayangan kolosal di Indosiar era 90anpasti anda akan mengetahui hasil karya rumah produksi yang digandeng Trans TV ini.

Beberapa artis yang turut bermain di Serial Mahabarata versi sinetron Indonesia antara lain Rico Verald , Ario Tegar Gumilang, dan Dave Swatt. Judul sinetron Mahabarata versi sinetron Indonesia adalah Pandawa Lima. Banyak pihak yang meragukan sinetron Pandawa Lima ini. Salah satunya adalah bila tayangan Mahabarat yang ditayangkan oleh ANTV ini melalui riset selama bertahun-tahun. Sedangkan Pandawa Lima ini hanya sebentar. Dikhawatirkan penonton akan mudah bosan karena disaat yang bersamaan akan ada tayangan Mahabarata yang ditayangkan. Kita lihat saja nanti bila sudah ditayangkan bagaimana respon pemirsa dirumah. Rating nya pun mudah-mudahan tidak mengecewakan.
KESUKSESAN serial Mahabharata yang tayang di ANTV rupanya membuat stasiun TV lain TRANSTV tertarik untuk mengangkatnya menjadi sinetron versi indonesianya.

TRANSTV menggandeng Gentabuana Paramita, rumah produksi yang dulu partner setia INDOSIAR, sedang mempersiapkan serial versi indonesia berjudul Pandawa Lima.

Spoiler for Penampakannya:


dan ini contoh beberapa film buatan genta buana

Spoiler for ada batman gan /:ngakak/:


Spoiler for Siluman kura2:


bandingin sama versi bollywood
Spoiler for Mahabarata:


ane ngak comment apa2 dah emang doyan banget yak stasiun tv kita jiblak bikinan orang luar atau acara yang mentang2 bagus dan menarik buat cuma sekedar naekin rating stasiun tv emoticon-Cape d... (S)

sekian thread dari ane semoga menghibur pagi2 agan semua emoticon-Ngakak

Spoiler for ane berharap:

Spoiler for tidak berharap:

thanks yang buat sekedar mampir dan comment
Diubah oleh anakbawan9 02-07-2014 03:37
0
24.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan