Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sweetsuitAvatar border
TS
sweetsuit
[Orang Kaya] Tim Prabowo: Jangan risau biaya bila Pilpres di ulang
Jakarta: Kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014 resmi digugat Prabowo-Hatta. Kepada MK diminta tidak merisaukan biaya dan waktu untuk menyelenggarakan putaran dua kompetisi politik ini.

Permintaan itu disampaikan Elza Syarief selaku anggota Tim Hukum Perjuangan Merah Putih untuk Keadilan dan Kebenaran Prabowo-Hatta kepada majelis hakim MK. Dia yakin bisa membuktikan permohonan klien-nya.

"Kami meminta dengan hormat hakim MK tidak ragu-ragu. Tidak ada alasan tidak ada dana. Dana dua putaran yang disiapkan masih ada. Masalah waktu masih ada, dua bulan lagi," ujar Elza.

Elza mengingatkan ada mekanisme pemungutan suara ulang yang diwadahi dalam UU Pilpres. Bahkan tidak tertutup kemungkinan digelar putaran dua bila hasil perolehan suara hasil sidang kelak menyatakan demikian.

"Jangan beranggapan penetapan KPU itu sudah pasti kebenaran. Jangan anggap sudah ada presiden," imbuhnya Elza dalam keterangan di Kantor MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (25/7/2014) malam.

Tim kuasa hukum berharap Hakim MK menghargai suara para pemilih Prabowo-Hatta yang mereka gugat keberadaannya. Jumlahnya tidak kurang dari 21 juta suara dan barang bukti untuk membuktikan klaim tersebut.

"Kami mohon dengan hormat kepada Hakim Mahkamah Konstitusi untuk memeriksa," pintanya.

http://m.metrotvnews.com/read/2014/07/26/270786

Faak, gue pikir, Prabowo mau biayain pemilu ulang, ternyata cuma hayalannya aja, kalao pemerintah masih punya dana putaran kedua emoticon-Nohope
Masih ngarep Pemilu pake uang rakyat lagi emoticon-Nohope
Diubah oleh sweetsuit 25-07-2014 22:50
0
4.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan