rendityapramaAvatar border
TS
rendityaprama
Meningkatkan Trafik Website Melalui Situs Tanya Jawab
Banyak sekali cara-cara yang digunakan untuk meningkatkan trafik website, Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan memanfaatkan situs komunitas, dalam hal ini situs tanya jawab.

Mengapa situs tanya jawab ?
Karena situs tanya jawab berisi orang-orang yang saling berinteraksi dengan interest/ketertarikan yang sama. Dimana ada masalah, disana ada solusi. Disinilah trik promosi kita, Kita dapat memberikan solusi yang mengarah ke produk atau blog kita. Bukankan yang terpenting dari bisnis adalah Solusi ? emoticon-Smilie

Google dan search engine lainpun akan ikut senang, karena satu sama lain, pertanyaan dan solusi saling terkait dengan keyword yang PAS, ini juga bisa disebut Targetted Market.

Dengan menambahkan link/URL website kita, akan membuat website atau blog kita menjadi naik peringkat, dengan menggunakan backlink.

Sebenarnya belum banyak situs semacam ini. Ketika ditanya, pastilah pikiran kita akan tertuju ke satu situs besar yaitu Yahoo Answer. Namun kelemahan Yahoo Answer, untuk menampilkan link/URL website kita, Kita harus mencapai level tertentu.

Ada alternatif lain situs tanya jawab, yaitu TanyainAja.com (Situs komunitas tanya jawab online Indonesia). Karena situs ini masih baru, dibandingkan dengan Yahoo Answer visitornya masih sedikit, tapi saya yakin situs ini akan makin besar dari hari ke hari.

Situs ini menawarkan beberapa kelebihan menarik, yaitu:
  • Kita bisa mendapatkan Point yang nantinya bisa ditukar dengan Pulsa, Yap pulsa Gratis. Berdasarkan peringkat. Setiap bulannya peringkat 1 akan mendapatkan pulsa 100.000, peringkat 2 akan mendapatkan pulsa 50.000 (berlaku untuk semua operator)
  • Tidak perlu mencapai level tertentu untuk menampilkan link/URL website, sangat cocok buat kita yang pengen cepat promosi emoticon-Cendol (S)
  • Pasang Iklan Banner Gratis, emoticon-Request Caranya bisa dilihat di TanyainAja.com atau di fans-pagenya

Beberapa rekan saya sudah membuktikan ada sudah mendapatkan reward pulsa, nah untuk yang masih baru dan kepengen coba dapat Pulsa Gratis bisa langsung saja daftar.

Setiap pemenang reward pulsa di bulan itu pointnya akan diturunkan, sehingga bisa lebih memberi kesempatan user lain untuk mendapat reward juga.

Tidak ada salahnya untuk dicoba, terutama buat para Internet marketer
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Requestemoticon-Request


sumber: http://teknologi.kompasiana.com/inte...ab-657776.html
Diubah oleh rendityaprama 25-06-2014 09:38
0
5.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan