WingsQuartzAvatar border
TS
WingsQuartz
Cerita waktu bukber bareng pak prabowo (true story)
Ngambil dari facebooknya : Nanik S Deyang

Kiriman Komen --> @Ignacia Suryadi

Btw, sedikit cerita, temenku ada yang diajak bukber sama didit anak prabowo, ga taunya prabowonya juga dateng tadi, dia keliatan cape,

tapi di meja makan dia semangat, trus dia ketawa banget waktu ada yang bilang, "2 taon jokowi ga bisa bikin macet ilang, tapi pidato bapak 5 menit bisa bikin jakarta melompong"

btw, beliau bilang beliau bakal maju ke MK tapi beliau ga mikirin menang ato kalah, beliau sudah ikhlas, beliau bilang bisa jadi dia kalah tapi dia ingin rakyatnya melek dan pembelajaran tentang sistem demokrasi yang bobrok di negara ini, supaya jangan ditutup tutupi, beliau hanya bilang ia tidak suka dengan "kecurangan"

Jadi saya pengen supaya siapapun itu plis hormati hak-nya, beliau punya hak untuk maju ke MK, jangan judge beliau haus kuasa dll, beliau sudah nothing to lose, dan hanya ingin memperlihatkan bahwa ada yg tidak benar dlm pemilu kali ini, kalau memang beliau melihat ada kecurangan, berikan beliau kesempatan untuk membuktikan hal tersebut. Kalau pendukung jokowi yakin tidak ada kecurangan maka biarkanlah itu terbukti di MK nanti.

ketika kamu bertanding diatas ring tinju, dan kamu mengetahui kalau lawanmu memakai doping, kamu sudah melaporkannya ke wasit, tapi wasit acuh dan tetap meneruskan pertandingan, apa yang akan kamu lakukan ? tetap bertanding ? atau mengundurkan diri ? kalo kamu seorang olahragawan sejati yang menjunjung tinggi fairness, kamu pasti akan memilih mundur ketika kamu tahu pertandingan yang kamu jalani sudah tidak fair
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
18.4K
272
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan