Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

f.22raptorAvatar border
TS
f.22raptor
Pernyataan Gedung Putih Soal Obama yang Telepon Jokowi

Presiden AS Barrack Obama menelepon Jokowi. Obama mengucapkan selamat kepada Jokowi sebegai presiden terpilih RI. Obama sempat menyapa dengan bahasa Indonesia, apa kabar. Dalam pernyataan resmi Gedung Putih, Obama berharap bisa bekerjasama dengan Jokowi.

"Kemarin sore Presiden Obama menelepon Gubernur Jakarta Joko Widodo untuk menyampaikan ucapan selamat dari rakyat Amerika atas terpilihnya beliau sebagai Presiden Republik Indonesia yang baru. Presiden Obama menyatakan bahwa melalui pemilihan presiden yang bebas dan adil, rakyat Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap demokrasi," demikian pernyataan Gedung Putih seperti disampaikan Kedubes AS di Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Dalam keterangannya, Gedung Putih juga menyampaikan bahwa, Presiden Obama menegaskan bahwa Amerika Serikat sangat menghargai hubungannya yang erat dan kooperatif dengan Indonesia, seperti tercermin dalam Kemitraan Komprehensif AS-Indonesia, yang telah mempererat hubungan bilateral kedua negara dan mendorong kerja sama dalam menghadapi tantangan bersama, baik dalam tataran regional maupun global.

"Presiden Obama berharap dapat bekerjasama dengan Presiden Terpilih Joko Widodo sesegera mungkin, bersama-sama meningkatkan kemitraan AS-Indonesia, mengembangkan hubungan antarmasyarakat AS dan Indonesia, serta memajukan cita-cita bersama kedua negara, baik di Asia maupun di dunia," demikian pernyataan Gedung Putih.

Spoiler for Sumber::


kalau boleh TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan! wkwkwk ngakak
0
3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan