Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

o2i3Avatar border
TS
o2i3
Mempertanyakan Keseriusan Prabowo
Kabar terbaru memberitakan bahwa data2 kecurangan Pilpres 2014 yg dimiliki oleh kubu Prabowo raib, (sumber)

Marilah demi argumen, KITA ANGGAP benar adanya kecurangan yang masif dan terstruktur dan ada konspirasi besar untuk menjatuhkan kubu Prabowo. Tentu bila benar adanya hal seperti itu tentu merupakan ancaman yg sangat luar biasa terhadap kehidupan demokrasi di Indonesia, dan tentu kita berharap ada orang yg mampu mengungkap nya.

Naaah karena itu, bila tuduhan itu benar adanya, membuat saya bertanya, seberapa serius sebenarnya Prabowo melihat masalah ini?

Hal sepenting dokumen2 tersebut kenapa bisa hilang? Bagaimana pengamanan nya? Mengingat ini adalah rumah mantan seorang tentara elit, dan saat ini merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia... Tentu petugas keamanan, alarm pencuri, brankas, dan CCTV sudah pasti menjadi pengaman yg standar bukan?

Atau kita anggap sang pencuri adalah ninja modern a la Ethan Hunt dalam film Mission Impossible atau seperti Cat Woman dari komik Batman, yang mampu menembus semua jaring pengaman yg amat sangat canggih.
Pertanyaan berikutnya, kenapa dokumen sepenting itu tidak memiliki salinan? Yang tentu salinan2 tersebut bisa disimpan di cloud storage, SDB, atau bahkan dibagi2 kan untuk disimpan oleh anggota2 koalisi nya yg memiliki kepentingan yg sama.

Hal ini membuat saya berpikir, jangan2 Prabowo memang tidak serius ingin mengungkap ancaman besar terhadap demokrasi kita ini.

Bagaimana menurut teman2? Terutama para pendukung Prabowo? Seberapa serius Prabowo ingin mengungkap konspirasi besar ini?
0
3.3K
57
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan