Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lariskingdomAvatar border
TS
lariskingdom
curhat onlineshop
Waktu penulisan: 20 mei 2014, 11.21 AM

Nama customer yang di cari: MAYA HARLIANTO
Kasus:
1. Beberapa barang pesanannya sudah di keep selama 1 tahun lebih, tapi sampai dengan hari ini, 20 mei 2014, barang pesanan tidak di ambil. Bahkan ada yang di cancel.
2. Barang sudah di kirim dari tahun 2013, tetapi sampai dengan hari ini, 20 mei 2014, hanya di bayar 87.500 dari total tagihan 178.500.

Diskusi: Saya sudah cukup sabar menghadapi tingkah laku dari customer tersebut, tetapi kalau hanya dijanjikan akan dibayar(dari tahun 2013 sampai 201), dengan pengalaman barang pernah di cancel setelah saya keep cukup lama untuk dia akirnya saya jual kembali barang-barang yang ada. Hasilnya, dia malah marah-marah karena saya jual, tolong dipahami saya disini juga mempunyai beberapa customer, bukan hanya diri dia seorang. Saya berjualan untuk mendapatkan untung, bukan memberikan pinjaman dengan jangka waktu tertentu.

Pembayaran terakhir 87.500, pada 10 april 2014, ketika saya tanya kapan tunggakan tersebut akan dilunasi? saya mendapat jawaban " ibu cust lagi masuk rumah sakit, jadi gk tau kapan mau bayar " bagaimana klo hal tersebut saya kembalikan ketika dia bertanya, kapan barang yang di order akan ready ? " kurang tau, karena ibu dari penjahit sedang sakit " pasti akan medapat balasan " ya sudah di cancel saja orderan nya, karena cust gk mau menunggu terlalu lama " Tolong donk yang realistis, saya juga butuh uang untuk membayar suplier !! Kalau memang tidak bisa bekerja / tidak tahu cara kerja online, lebih baik kamu kerja kantoran saja.

Dan sampai hari ini, 20 mei 2014, salah satu dari pin bb nya sudah tidak ada, dimana di pin tersebut tercatat dengan lengkap semua percakapan saya & dia. Untuk masalah tagihan saya sudah capek, harus MENGEMIS MENGEMIS yang seharusnya sudah menjadi kewajiban dia membayar setelah melakukan orderan. Disini saya hanya minta kejelasan saja, apakah sisa pembayaran Rp 91.000 & barang-barang yang dia bilang selalu keep itu akan dibayar & diambil atau tidak !!

Hingga saya menuliskan kasus ini, saya tidak bisa menghubungi MAYA HARLIANTO, tolong teman-teman yang mengetahui bisa minta tolong agar yang bersangkutan bisa menghubungi saya untuk menyelesaikan masalah yang telah di timbulkan !!.

Yang bertanggung jawab terhadap tulisan ini:
Laris Kingdom (Risca)


Terimakasih
0
2.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan