8169uyAvatar border
TS
8169uy
Tolong Gan... Karya ane di bajak Walikota JAK-SEL


Dear Kaskuser,

Saya seorang arsitek yang di tugaskan untuk mendisain Project Renovasi R. PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) wilayah administari JAKARTA - SELATAN.

saya di tugaskan dari perusahaan konsultan PT. H*rja Mukt* sebagai pemenang lelang untuk merencanakan dan mendisain R. PTSP Jak-Sel.

kemudian saya mendisain dengan mengajukan 4 design layout alternatif, dan akhirnya di pilih design ke 4, dengan sedikit revisi. setlah deal, kembali saya asistensi dengan pemakai R PTSP, (Tim Teknik dan Kepala PTSP). setelah design di sepakati, saya di suruh untuk expose (presentasi) di depan seko (sekertaris kota), dan beliau meminta saya untuk di buatkan 3D walau pun tidak ada dalam kontrak, tetap saya buatkan.
Alasan seko adalah untuk mengexpose di depan walikota dan seluruh jajarannya termasuk seluruh camat, karena kebetulan saat itu ada rapat rutin.

setelah expose walikota Jakarta _selatan mengatakan "Saya setuju dengan design anda, dan saya minta seluruh kecamatan dan kelurahan yang ada R PTSP agar di buat seperti yang saya design.

Berikut penampakan design ane...

Spoiler for Design:


setelah proyek berjalan, Awal desember 2012 saya di minta PT HM untuk membuat Laporan awal dan akhir termasuk RAB Konsultan dan Furniture.

awal Januari 2013 ane tanya masalah hak ane yang belum di bayarkan, pihak konsultan PT HM mengatakan " MINTA SENDIRI SAMA WALIKOTA, KONTRAK DI PUTUS SEPIHAK" alasan administrasi.
saya menanyakan ke walikota, dengan PPK Ibu "E" dan ibu "R", mereka bilang ini kesalahan dari konsultan.

yang jadi pertanyaan saya, jika di batalkan, kenapa design saya tetap di pakai???

Saya sudah posting di Forum Melek Hukum, tapi blm ada Post replay, setahu saya, Pak JKW sering ngaskus, jd saya Buat thread ini di Lounge, dengan harapan saya bisa terbantu untuk masalah hak cipta.

Note : Saya sudah mengadu ke Sms center AHOK, dan beliau hanya bilang tanyakan ke ajudan saya pak K*milus. saya hanya di suruh kirim surat ke walikota dan tembusan ke bpk ahok... sampai sekarang tidak ada perhatian apa2 lagi.

thanks to Kaskus.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.2K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan