Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Apaan Tuh] Marshanda Akan Upload 100 Video yang Lain
Keputusan artis Marshanda menanggalkan hijab, sudah dipertimbangkan masak-masak. Bahkan, dia mengaku siap menghadapi reaksi pro dan kontra masyarakat.

"Setiap keputusan sudah mempetimbangkan segalanya. Dia menyatakan tidak khawatir dengan pro dan kontra yang nanti akan terjadi. Jangankan membuka jilbab, keyakinan (seseorang) pun bisa berubah," kata kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).

Marshanda mengenakan hijab sebelum menikah dengan Ben. Namun secara mendadak akun Instagramnya, @marshanda99 menampilkan foto-fotonya tanpa hijab. Hal serupa juga terlihat di akun Tumblr-nya yang memuat segala keresahan hatinya.

Terakhir, dia tanpa mengenakan hijab, menyampaikan curhatannya melalui video yang disebarluaskan melalui YouTube. Bahkan dia juga akan mempersiapkan 100 video cuhatannya yang lain.

"Dia sudah siap, siap dan tidak takut dengan kontra. Itu kan video per episode. Rencananya ia akan membuat 100 episode," tegasnya.

Afdal mengungkapkan kalau sikap kliennya menanggalkan jilbab, tidak ada kaitannya dengan kejiwaan yang selama ini dikaitkan dengan kejadian saat kliennya masih remaja. Keputusannnya itu murni sikap Marshanda, bahkan tidak ada kaitan dengan Ben Kasyafani, yang kini sedang ia gugat cerai.

"Ini tidak ada hubungan dengan Ben, ini mengalir sebagaimana adanya, hanya berdasarkan kemuannya. Apapun itu harus dihormati," tegas Afdal.LABIL

Kalo cuma upload video copot hijab, mending ga usahlah emoticon-Malu (S)
We want more....we want more.....emoticon-Malu (S)
0
6.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan