screamy88Avatar border
TS
screamy88
Mungkin Ini lebih bisa disebut #EFEK REVOLUSI MENTAL JOKOWI
Terkadang kalo ane pikir2 sangat heran dgn tingkah para jokolovers,,
mereka mengagung2kan jokowi layaknya mengagung2kan tuhan,, malah melebihi daripda tuhan...
Ane bisa katakan maaf anda2 sangat berlebihan,, Atau dalam bahasa ngetrennya L E B A Y ... Yupz LEBAY guys.. kalian seperti ababil lebih parah lagi seperti anak2 yg sedang meributkan jagoan (herous) kalian semasa kecil..
kalian itu sangat lebay,, sudah mengagung2kn manusia layaknya tuhan,, tuhan skalipun belum tentu kalian agung2kn..
dan kalian sudah merendah2kn manusia (prabowo) seakan2 lebih rendah dari binatang sekalipun.. pdahal bagaimanapun beliau tetap manusia,,yg derajatnya sudah pasti di atas binatang tetapi kalian memperlakukan beliau layaknya binatang yg sangat menjijikan yg harus kalian ludahi dan kalian musnahkan... .. apa kalian tdk berfikir bagaimana yg kalian hina2 itu adalah bapa kalian sendiri?? gmn prasaan kalian??

Lalu yg Paling LUCU .. Garis Bawahi Paling LUCU... , kalian para jokolovers sudah terlalu menjunjung jokowi bak seorang pahlawan yg telah menyelamatkan bangsanya dari penjajahan..
Apakah jokowi memang seorang pahlawan dimata kalian??
Kerjanya pun belum terlihat di pemerintahan,, tapi kalian yakin sekali jokowi mampu membawa perubahan yg signifikan, padahal belum tentu juga dgn jokowi jd presiden keadaan indonesia menjadi lebih baik.. jadi jgn trlalu menjunjung tinggi dgn berlebihan sklali sprti ini..
ada yg bilang, ini sudah rencana tuhan,, yup memang benar,, tuhan sudah memberikan pilihan kepada kita tetapi belum tentu pilihan kita benar
jadi waktu megawati terpilih menjadi presiden RI pada saat itu , merupakan pilihan tuhan>??
tuhan tdk pernah meberikan pilihan yg salah,, tapi kitanya yg slalu salah dalam memilih... padahal msh banyak org yg lebih kompeten dibandingkan megawati pada saat itu kan?? mungkin kalo saat itu Presidennya bkn megawati, INdosat msh mnjadi milik kita, Sipadan dan ligitan msh menjadi wilayah indonesia.. dan msh bnyk lagi aset2 brharga lainnya yg msh mnjadi milik indonesia..
nah bgitupun dgn jokowi maaf nih ya yg merasa simpatisan dan yg fanatik berat terhadap jokowi ane berbeda pandangan..karna ane belum bisa menilai toh kerja di pemerintahan aja belum,, jgn bandingkan dgn sewaktu menjadi walikota atau gubernur,, jelas jauh berbeda... ini indonesia bung bukan kota tapi negara yg berisi ratusan kota dan puluhan provinsi jadi jelas sangat berbeda..cara menangani dan mengurusinya..
Lalu apa dgn kalian sangat mengeluk2kan jokowi kalian yakin jokowi akan membawa indonesia lbh makmur dari sekarang??
apa kalian yakin Harga tukar Rupiah bisa tembus dibawah 10.000/ Us dollar atau Setidaknya mendekati ??
apa kalian yakin perekonomian kita akan lebih maju dari sekarang??
apa kalian yakin harga2 bahan pokok akan lebih murah dibandingkan skrg?
apa kalian yakin harga bbm akan lebih murah dari sekarang ?
Kalo anda tidak yakin berarti keyakinan kalian sangat semu dan dan pengagung2an kalian terhadap jokjowi sudah sgt sgt LEBAY..
pahlawan yg sesungguhnya aja belum tentu kalian eluk2an yg sudah jels2 telah memberikan dan membawa kemerdekaan REPUBLIK INDONESIA ini
soo.. santai aja jgn terlalu berlebihan dalam memuji seseorang... disaat nanti harapan kalian yg sangat tinggi trhadap beliau tapi ternyata beliau tidak mampu mewujudkannya maka bisa dipastikan kalian akan balik menghujat.. sukur2 kalian tidak menjdi gila...


Mungkin Ini lebih bisa disebut #EFEK REVOLUSI MENTAL JOKOWI
merevolusi mental para pendukungnya menjadi pembully kelas berat, penghujat kelas kakap,, soo... Hentikan Cacian Kalian,, dari skrg..
wajarlah dalam mendukung seseorang.. jangan berlebihan..

Hidup INdonEsia Damai
emoticon-I Love Indonesia
0
10.1K
239
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan