Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arivarianzAvatar border
TS
arivarianz
Salah Nggak Sih Kalau Kita Nuntut Nazar Seseorang???
Nazar??? ADa yang tahu nggak artinya???
Dalam KBBI disebutkan bahwa nazar adalah janji (pada diri sendiri) hendak berbuat sesuatu jika maksud tercapai.

Sebenarnya ane paling sebel ketika ada nazar2 yg aneh2, bukannya apa tetapi ane sudah yakin nggak bakalan dilakuin (omong doang). Tapi anehnya ane saat ada nazar (di kaskus misalnya) tetep aja dibuka lalu dikomenin.

Tentang pilpres kali ini misalnya, ada beberapa nazar dan nazar yang paling heboh adalah yang bilang mau potong alat kemaluannya jika Pak J jadi presiden. Tapi kemaren saat ane googling lagi si "dia"nya bilang kalau itu cuma editan photoshop, anehnya sih kenapa nggak dari dulu aja mbela dirinya kenapa baru waktu2 dekat pengumuman hasil baru ngebela. Kalau ditilik dari tweet2 yang "dia" buat sih siapapun juga lebih percaya kalau itu emang tweetnya "dia" soalnya terlalu mengebu2 banget sih dukung capres satunya. Bener atau nggaknya itu cuma editan ya dianya sendiri sama Tuhan yang tahu.
Oh, ya... di sini ane nggak nunjukin kalau ane dukung salah satu capres lho ya. Kemaren ane memang milih salah satu, tetapi ane mah slow2 aja siapapun yang jadi ane juga bakalan terima. Di sini ane cuma mbahas nazarnya aja emoticon-Ngakak.

Karena ini di Kaskus, maka ane tidak mau ngebahas yang ane tahu ada di kaskus aja.
Masih inget atau agan2 tahu nggak dulu pernah ada yang nazar pada pertandingan Jerman Vs Brazil kalau Brazil kalah dia nazar akan ke mal cuma pakai celana pendek/kolor doang? Akhirnya Jerman menang. menang banyak malahan yaitu 7 - 1. Tapi kemana yg nazar, dia ngilang beberapa waktu dan saat nonggol nunjukin berita dari tv*ne yg menyatakan Brazil menang. Noh nggak mau nepatin.

OK, balik lagi ke nazar Pilpres di kaskus yang sempet ane tahu. Ini dia.
1. Nazar mau pindah ke Australi
Sudah lama sih ane baca thread ini, sebenarnya ane sudah lupa tetapi saat itu ane screenshot pakai hp dan nama screenshot di hp ane tertulis "Screenshot_2014-03-18-06-27-37" berarti saat itu tanggal 18 Maret 2014. Dan karena tertulis yesterday, berarti waktu ngepost adalah sati hari sebelumnya.
Ternyata rakyat Indonesia adalah rakyat yang terbelakang (menurut agan ini lho). Nih tampilannya:
Spoiler for Lihat:

Noh tulisannya kaya gitu, sombong amit ya gan. Tapi threadnya sudah ilang gan karena komenan ane sudah nggak bisa dibuka lagi. Entah deh ilangnya kenapa. Yang jelas sih dikomenan ane dulu ane minta bukti kalau dianya bener2 pindah ke Australi. Bukannya ane mau ngebela capresnya itu gan, tapi ane gedek sama tu orang.

2. Nazar tanpa busana
Nah kemaren sesaat setelah pengumuman ane buka kaskus gan dan ane nemuin nazar lagi. Anehnya sih ava TS di sini sama dengan TS yg nazar di atas dan namanya juga mirip. Apa mereka satu orang ya?? Setelah ane baca ternyata emang sama gan orangnya, noh namanya tertera di bawah sama dengan nama TS nazar di atas. Ini tampilannya:
Spoiler for Lihat:


Nah lho berarti dia harus telanjang dulu di bundahar HI habis itu ngurus kepindahan ke Australi, itu kalau nepatin atau kalau dia nggak jatuh dari sepeda ontel roda tiga lalu amnesia ganemoticon-Ngakak

Nah pertanyan ane buat agan2 yang sempet baca thread ane ini adalah Salah nggak sih kalau kita nuntut pelaksanaan nazar seseorang? ya emang sih mau dilakuin atau nggak kita juga sebenarnya nggak rugi sih.
Gimana nih menurut agan2??? silahkan berpendapat kalau berkenan.


Quote:




Spoiler for Bonus nazar yg orangnya ngilang:
.
0
1.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan