Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Prabowo Tinggalkan Rumah Polonia dengan Tunjukkan Tangan Mengepal ke Atas
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto meninggalkan rumah pemenangan Prabowo-Hatta, Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2014) sore. Prabowo meninggalkan Rumah Polonia pukul 16.45 WIB.

Mantan Danjen Kopassus itu meninggalkan Rumah Polonia dengan raut wajah penuh keceriaan. Prabowo terlihat melempar senyum kepada awak media maupun para relawan pendukung Prabowo-Hatta.

Perjalanan Prabowo menuju mobil pribadinya cukup tersendat, akibat banyak relawan yang ingin bersalaman dengan calon presiden nomor urut satu tersebut. Sempat terjadi aksi dorong-dorongan antar relawan dan awak media yang hendak mencari berita.

Saat tiba di mobilnya, Prabowo segera naik ke atas kursinya dan berdiri untuk menyapa para relawan pendukungnya. Prabowo pun sambil berdiri turut mengepalkan tangan ke para relawan seraya menginstruksikan harus tetap melawan ketidakadilan.

Saat Prabowo mengepalkan tangan tersebut, lagu Halo Halo Bandung menggema. Prabowo pun masih mengepalkan tanggannya dan bernyanyi bersama para relawan.

Setelah itu, para relawan menyanyikan lagu Maju Tak Gentar. Prabowo pun makin bersemangat untuk membakar semangat para relawan pendukungnya.

Sebelumnya, di tempat yang sama calon presiden dari koalisi merah putih Prabowo Subianto menyampaikan sikap terkait hasil pemilihan umum presiden 2014. Dalam kesempatan tersebut Prabowo menyampaikan bahwa kubunya menolak pelaksanan Pilpres 2014.

"Kami menolak pelaksanaan Pilpres 2014 yang cacat hukum dan menarik diri dari proses yang sedang berlangsung," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu beralasan, pihaknya tak ingin mengorbankan mandat yang telah diberikan oleh rakyat dipermainkan dan diselewengkan. Menurut dia, pihaknya siap menang dan siap kalah dengan cara yang demokratis dan terhormat.

"Untuk itu kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memilih kami, untuk tetap tenang. Karena kami tidak akan diam dan membiarkan hak demokrasi kita dicederai dan dirampas," tuturnya.

Prabowo juga menginstruksikan kepada saksi-saksi tim Prabowo-Hatta yang sedang mengikuti rekapitulasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak lagi melanjutkan proses tersebut.

"Saya instruksikan kepada para saksi-saksi yang sedang mengikuti rekapitulasi di KPU untuk tidak lagi melanjutkan," tegasnya.





https://id.berita.yahoo.com/prabowo-...103118135.html
0
1.3K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan