Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andisalvoAvatar border
TS
andisalvo
[THREAD DAMAI] Sudah waktunya kita bersatu sebagai Rakyat Indonesia
Halo agan2 penghuni SF Pilih Capres..

Kalo yang belum tau ID ane ini, kenalan dulu nyok.. Ane pendukung Prabowo disini.. Tapi ane bukan seorang Panasbung seperti yang ente pada kira.. Dari awal SF ini ada ane udah beberapa kali berdebat ama pendukung Jokowi.. Yang pasti ane paling gak suka menggunakan kata2 kasar walaupun beberapa dari kita berbeda pendapat atau pilihan..

Sesuai janji ane, siapapun yang ditetapkan KPU sebagai pemenang, ane akan terima hasil rekapitulasi sah dari KPU walau berat sekalipun.. Karena KPU sudah mengesahkan bahwa suara pasangan capres no 2 lah yang menang dalam pilpres 2014 ini, ane pengen ngucapin selamat ke Pasangan capres no 2, ke segenap timnes pasangan capres no 2 dan juga agan2 yang mendukung pasangan capres no 2 (mau jasmev, panastak & yg bukan keduanya)..

Ane berbicara disini sebagai Pendukung Prabowo yang sudah berikrar kepada diri ane sendiri untuk menerima siapapun pemenang di pilpres 2014 ini.. Ane juga gak akan memaksakan kehendak kawan2 di bowoharja untuk mengikuti keputusan ane untuk menerima kekalahan.. Dan ane harap ungkapan ane ini gak ada yang menyinggung perasaan kawan2 di bowoharja..

Ane cuma ingin menyudahi percekcokan di antara 2 kubu berakhir.. Sudah waktunya kita bersatu sebagai Rakyat Indonesia untuk menjalani hidup secara normal kembali, menyongsong pemerintahan yang baru, dan bersama menilai pemerintahan kita yang mendatang..

Dengan thread ini ane juga ingin meminta maaf kalo ada perkataan ane yang menyinggung perasaan agan2 sekalian terutama pendukung pasangan capres no 2..

Mari kita bersatu sebagai Rakyat Indonesia secara semestinya..

emoticon-Shakehand2
0
3.5K
88
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan