Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WorkShopINDAvatar border
TS
WorkShopIND
Prabowo imbau pendukungnya tenang
Prabowo imbau pendukungnya tenang

Prabowo Subianto menolak pelaksanaan Pilpres 2014. Prabowo juga menarik timnya dari proses rekapitulasi suara di KPU. Prabowo menuding Pilpres berlangsung curang dan tidak demokratis. Namun Prabowo meminta seluruh pendukungnya tenang.

"Untuk itu kepada seluruh rakyat Indonesia meminta tetap tenang. Yakinlah kami tidak akan diam," ujar Prabowo dalam jumpa pers di Rumah Polonia, Jl Cempedak, Jaktim, Selasa (22/7/2014) pukul 14.00 WIB.

Dalam jumpa pers itu hadir pimpinan partai politik Aburizal Bakrie, Suryadharma Ali, Akbar Tandjung, Mahfud Md, MS Kaban, Max Sopacua, Hashim Djojohadikusumo, dan Idrus Marham. Puluhan tim kampanye juga datang.

"Dengan demikian saya juga menginstruksikan kepada saksi-saksi tim Prabowo yang mengikuti rakpitulasi tidak melanjutkan lagi proses pemilu," perintah Prabowo yang sejak awal berpidato suaranya berintonasi tinggi.

Dia menilai proses rekapitulasi cacat hukum. Prabowo juga menegaskan pihaknya akan melakukan sejumlah langkah.

"Kami tidak bersedia mengorbankan mandat rakyat, kami Prabowo-Hatta siap menang, siap kalah dengan cara yang demokratis," tutup Prabowo yang berpidato tanpa didampingi Hatta Rajasa itu.

Sumber: detik.com
0
1.6K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan