Abang OcepAvatar border
TS
Abang Ocep
Jokowi Minta 3 Partai Yg Mendekat Tak Minta Macam-Macam
Jokowi minta 3 partai yang mendekat tak minta macam-macam



Reporter : Fikri Faqih



Merdeka.com - Pasangan calon presiden dan wakilnya, Joko Widodo ( Jokowi ) - Jusuf Kalla ( JK ) didukung lima partai, PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI , dalam pemilihan umum presiden. Namun usai masyarakat memberikan hak suara pada 9 Juli lalu, beberapa partai mulai mendekati koalisi Jokowi - JK .

Jokowi mengatakan, tiga partai telah melakukan pembicaraan dengan partai koalisi dan tim pemenangan Jokowi - JK . Namun dia menegaskan, hasil pembicaraan tersebut belum ada yang sampai kepadanya. Sebab semua masih belum pasti, dan masih belum pasti.

"Yang dalam proses ada tiga partai, nanti kalau sudah mateng ke kita beritahu. Kalau belum sampai ke saya pasti belum mateng. Kalau sudah mateng pasti sampe ke saya. Pasti ke partai, pasti belum mateng," ungkapnya di kawasan Jalan KH Masmansur, Jakarta Pusat, Senin (21/7).

Jokowi bersedia menerima partai yang awalnya mendukung rivalnya, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa , tanpa alasan yang muluk-muluk. Karena menurutnya, buat apa menolak permintaan, sedangkan dirinya selalu terbuka dan siap menerima mereka.

"Masak mau gabung saya bilang tidak. Kita ini terbuka. Apa urusannya?," terangnya.

Namun, Jokowi menegaskan, bagi partai yang akan bergabung dengan partai koalisinya jangan mengajukan syarat-syarat. Sebab partai yang sedari awal mendukungnya saja bersedia memberikan dukungan tanpa syarat.

"Saya sampaikan, yang dulu saja nggak ada yang minta syarat masak yang sekarang minta. Itu aja, tanpa syarat," tutup Jokowi .

http://m.merdeka.com/politik/jokowi-minta-3-partai-yang-mendekat-tak-minta-macam-macam.html

Tau diri lah, udah awalnya ngata2in skrg mendekat aja mau minta macam2.
Dasar muja tembok pada.
Uasu kabeh!
0
19.5K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan