Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Tim Kampanye Prabowo-Hatta Tak Persoalkan Mundurnya Mahfud MD
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) capres Prabowo Subianto dan cawapres Hatta Rajasa tidak mempersoalkan jika Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD tidak ikut mendampingi pasangan nomor satu jika ke Mahkamah Konstitusi.

"Tidak apa-apa, artinya ada tim hukum. Secara psikologis tidak pas sebagai ketua tim dan eks ketua MK duduk di situ," kata Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta, Senin (21/7/2014).

Menurut Ali, keputusan Mahfud tersebut dapat dimaklumi semua tim pemenangan Prabowo-Hatta dan tidak akan mempermasalahkannya. "Tidaklah, tidak ada kontrak-kontrak kita. Saya pikir itu wajar saja," ucap Ali.

Sebelumnya, Mahfud memberikan pernyataan bahwa dirinya akan mengembalikan mandatnya sebagai ketua tim pemenangan sampai dikeluarkannya keputusan KPU, terkait hasil Pilpres 2014.

"Kalau harus ke MK, baik Prabowo yang digugat (karena menang) maupun yang menggugat (karena kalah) maka saya tidak ikut. Yang mengurus ke MK itu Tim Hukum, bukan Timkamnas. Demi kode etik, sebagai mantan ketua MK saya tak bisa mengurus perkara di MK," tutur Mahfud.






https://id.berita.yahoo.com/tim-kamp...122748519.html
0
2.8K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan