AnsenaAvatar border
TS
Ansena
Perbedaan wirausaha baru dan Wirausaha lama berpengalaman
Halo semua agan dan aganwati , semoga belum repost . Ane kemarin coba neiliti gan, ternyata ada perbedaan terlihat mencolok antara wirausaha baru dan wirausaha berpengalaman. semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita dalam memandang dan menilai orang. emoticon-Matabelo


Spoiler for cerita singkat:


Spoiler for POINT 1 : Style:



Spoiler for POINT 2 : POLA PIKIR:


Spoiler for POINT 3 : ASET:


nah sekarang kesimpulannya,
ane emang sebagai karyawan gan, tapi ane deket ama banyak wirausahawan karena ane sering di curhatin mereka. dan rata - rata pola itu seperti yang ane sebutin gan. termasuk ada temen ane yang sekarang punya omset milyard, tapi dia biasa aja gan. bahkan ga banyak orang tahu bahwa usaha yang di jalanin omsetnya bisa milyar. ga cuma itu , karena dia sudah berpola pikir seperti wirausahawan berpengalaman, usahanya ga pernah mengalami penurunan , bahkan terus naik omsetnya.
mungkin bagi agan agan besok barangkali jadi wirausahawan, ini bisa jadi bekal aja, tapi jangan sebagai acuan, karena namanya bisnis ga ada yang pasti gan. tapi yang pasti adalah , bagi pengusaha mereka ga takut akan kehilangan uang, karena merekalah mesin uangnya.


smoga bermanfaat gan dan bisa menambah koleksi cendol ane gan, berhubung masih newbie tolong di bantu kalo agan suka ama thread ane .. emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
11.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan