Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

handipatidolkenAvatar border
TS
handipatidolken
Jadi Incaran, Lumia 520 Terjual 12 Juta Unit

Lumia 520 (winsource.com)

Lumia 520 yang secara umum dibanderol US$ 80 atau sekitar Rp 938 ribu masih menjadi idola. Bahkan menurut Microsoft, Lumia 520 adalah smartphone dengan penjualan terbaik di kelasnya.

Meski telah diluncurkan lebih dari satu tahun, Lumia 520 masih memiliki daya tarik bagi konsumen. Bahkan di luar kisaran harga umum US$ 80, Lumia 520 pernah dijual seharga US$ 39,99 tanpa kontrak selama promosi khusus.

Chief Operating Officer Microsoft, Kevin Turner, mengungkapkan bahwa Lumia 520 adalah smartphone dengan penjualan terbaik dalam rentang harga jualnya di pasar global. Smartphone ini, kata Turner, telah terjual lebih dari 12 juta unit.

Microsoft akan terus mendorong mendorong penjualan perangkat tersebut. Tak hanya Lumia 520, Turner pun menggambarkan seluruh lini perangkat Nokia sebagai produk yang luar biasa.

Dia juga sempat menyinggung soal akuisisi yang dilakukan Microsoft terhadap divisi perangkat Nokia pada awal tahun ini. "Kami akan terus mendorong dan mempercepat ekosistem Windows Phone. Pangsa pasar Lumia pada tahun lalu sudah mencapai dua digit di banyak pasar dan itu fantastis," tutur Turner seperti dilansir Neowin, Rabu (16/7/2014).

Tuner turut menegaskan komitmen Microsoft dalam bekerjasama dengan berbagai mitra hardware, termasuk banyak brand baru yang telah sepakat menjalin kerjasama, untuk menumbuhkan Windows Phone.

Sebelumnya, diungkapkan Turner, Microsoft menguasai 14 persen pasar perangkat global, termasuk PC, smartphone, tablet, dan perangkat terhubung lainnya.

tinggalkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star nya gan..
0
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan