directxboxAvatar border
TS
directxbox
Inilah File Manager Windows Phone 8.1 yang Akan Hadir Akhir Mei Ini
Akhirnya fitur yang paling banyak direquest pengguna Windows Phone datang juga. Microsoft melalui Joe Belfiore menyatakan bahwa File Manager akan disertakan di Windows Phone 8.1 dan diharapkan hadir pada akhir bulan Mei ini.

Quote:



Penasaran seperti apa File Manager di Windows Phone 8.1? Inilah tampilan File Manager Windows Phone tersebut:





Dari screenshot yang beredar terlihat bahwa File Manager untuk Windows Phone ini bisa membuka konten yang ada di built-in storage maupun SD card. Kamu juga bisa membuat folder, mencari file dan dokumen, serta memindahkan berbagai file ke lokasi lainnya.

Bagaimana menurut kamu tentang File Manager di Windows Phone 8.1 ini? Mungkinkah hadirnya File Manager ini bakal mendongkrak popularitas dan market share Windows Phone?

Spoiler for Via:

Spoiler for Sumber:


[UPDATE 24 MEI 2014]

Situs official Windows Phone UserVoice adalah tempat dimana kamu bisa menyarankan fitur untuk membuat Windows Phone menjadi lebih baik. Ketika fitur kamu banyak mendapatkan vote, maka Microsoft akan mulai melihat dan memberikan balasan untuk fitur yang kamu inginkan tersebut.

Beberapa hari yang lalu salah satu saran dari tahun 2012 yang diberikan user EM telah berubah status menjadi completed. Saran user ini adalah menambahkan File Manager di Windows Phone. Admin WindowsPhone UserVoice mengatakan kalau File Manager di Windows Phone akan hadir pada bulan Juni tahun ini. Pengguna Windows Phone 8.1 akan mendapatkan File Manager di Windows Store dengan mendownload aplikasi bernama “Files.”

Pada bulan Juni nanti nantikan aja di Windows Store aplikasi yang bernama Files, aplikasi official File Manager di Windows Phone.

Spoiler for Sumber:

Spoiler for Via:
Diubah oleh directxbox 26-05-2014 09:44
0
4.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan